Sukses

Gelar KPR Virtual Expo 2021, BRI Tawarkan Bunga KPR 3,76 Persen

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar KPR BRI Virtual Expo 2021. Salah satu yang ditawarkan adalah suku bunga mulai 3,76 persen untuk satu tahun.

Assistant Vice President BRI, Wagiman S, mengatakan acara ini digelar mulai dari 26 Januari hingga 25 Maret 2021. Acara virtual ini bisa diakses melalui website https://kprbrivirtual.com/ .

Diungkapkannya, kehadiran acara virtual ini memudahkan masyarakat terutama milenial untuk melihat berbagai penawaran KPR BRI di tengah pandemi. Jumlah developer yang mengikuti acara ini sebanyak 144 dengan 234 proyek, tapi jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah.

"Ini akan terus bertambah dua kali lipat dalam waktu dekat ini. Ini untuk seluruh Indonesia, dan bisa diakses melalui handphone," kata Wagiman dalam acara KPR BRI Virtual Expo di vidio.com pada Sabtu (6/2/2021).

Promo yang ditawarkan antara lain suku bunga mulai dari 3,76 persen untuk satu tahun, hingga hadiah senilai Rp 3 juta. Konsumen bisa langsung melihat properti yang ditawarkan di website acara virtual ini.

Melalui website yang disediakan, bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan KPR dan melakukan simulasi perhitungannya.

"Kami berharap KPR BRI virtual ini membantu masyarakat memilih rumah, tanpa ribet dan keluar rumah. Dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin kemudahan serta diskon harga khususnya," tutur Wagiman.

Ditambahkan Marketing Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Tony Hartono, harga properti saat ini sedang menarik. Sehingga waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengambil KPR.

"Jangan takut punya rumah untuk sobat milenial karena ini waktu yang sangat tepat. Masa PSBB ini properti sedang bagus-bagusnya, promosi sedang besar-besaran," katanya.

2 dari 3 halaman

BRI Targetkan Transaksi Rp 1 Triliun dalam Gelaran KPR BRI Virtual Expo 2021

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan nilai transaksi Rp 1 triliun dari acara KPR BRI Virtual Expo 2021. Acara ini akan berlangsung selama 2 bulan yang dimulai pada 26 Januari hingga 26 Maret 2021.

“Tentu kita berharap kita targetkan Rp 1 triliun harusnya bisa tercapai. Karena sudah ada partner developer yang terpercaya dan generasi milenial,” kata Direktur Konsumer BANK BRI Handayani dalam pembukaan KPR BRI Virtual Expo 2021, Selasa (26/1/2021).

Adapun gelaran ini berkolaborasi dengan lebih 140 mitra pengembang, 233 proyek perumahan dan lebih dari 13 ribu properti baik rumah tapak maupun apartemen yang tersebar di seluruh Indonesia, yang disebut akan terus bertambah jumlah developer dan propertinya selama acara ini.

“Sebenarnya ini merespons dari pandemi covid-19 di 2020, kemudian orang baru sadar ternyata di rumah itu diperlukan suasana yang nyaman, dan dibutuhkan privasi yang terjaga dengan baik. karena situasinya masih pandemi kita buat KPR BRI Virtual Expo, karena tidak memungkinkan kita mengadakan pameran langsung,” jelasnya.

Kata Handayani, dengan adanya KPR BRI Virtual Expo 2021, sebenarnya memudahkan masyarakat khususnya generasi milenial yang ingin memiliki rumah dengan mudah, cukup dengan mengunjungi virtual expo ini dan mengajukan KPR ke BRI.

“Malah jadi lebih mudah untuk memiliki rumah, cukup dengan akses melalui website kita kemudian bisa melihat properti yang tersedia dari masing-masing developer di kota-kota yang dituju,” kata Handayani.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: