Sukses

Bio Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 hingga S1, Buruan Daftar

PT Bio Farma (Persero) membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) , PT Bio Farma (Persero) membuka lowongan kerja terbaru.

PT Bio Farma berkontribusi dalam Produk Sosial & Tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR),  dengan mengembangkan produk yang diproduksi oleh Bio Farma, untuk mencegah penyakit menular di dunia, dengan produk berkualitas namun terjangkau, peran sosial ini membuat negara berkembang menggunakan produk Bio Farma.

Melansir laman akun instagram resmi kementrian BUMN @kementrianbumn, Minggu (12/4/2020), Bio Farma membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus, yang mana dibutuhkan S1 Farmasi, D3 Farmasi, D3 Analis Kesehatan, dan D3 Analis Kimia.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 8-12 April 2020. Selain itu, dilansir dari laman resmi Bio Farma, jika Anda bergabung dalam perusahaan maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal di Magister, program Doktor dan program pelatihan, seminar, lokakarya, dan penugasan keduanya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hal itu upaya menjunjung tinggi penerapan prinsip kesetaraan kesempatan bagi semua karyawan di Bio Farma.

Berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Persyaratan:

1.       Lulusan S1 dan D3

2.       Minimal IPK 3.00 dan Akreditasi B

3.       Usia maksimal 30 tahun pada tahun 2020

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran:

Pelamar cukup masuk melalui website resmi PT Bio Farma (Persero) dan proses rekrutmen dilakukan secara online, ke link berikut  www.career-biofarma.co.id. Setelah itu, Anda wajib memberikan informasi yang benar dalam pengisian form sign up atau pendaftaran dan data lainnya.

Apabila Anda lolos seleksi administrasi melalui website yang disebutkan di atas dan seleksi di Sumber Daya Manusia (SDM), pelamar akan di panggil via telepon, email, dan ditampilkan di inbox penjadwalan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya, dengan memperlihatkan dan menyerahkan dokumen-dokumen.

Namun, Anda dihimbau agar berhati-hati dengan penipuan penerimaan karyawan baru mengatasnamakan PT Bio Farma (Persero), dengan penerimaan pembayaran tertentu. Beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah:

1. Penerimaan Karyawan PT Bio Farma (Persero) hanya dilakukan melalui website resmi PT Bio Farma (Persero) dan proses rekrutmen dilakukan secara online.

2. Informasi pemanggilan Pelamar untuk mengikuti Seleksi, hanya melalui email: Info@career-biofarma.co.id

3. Bio Farma tidak memungut biaya apapun termasuk mekanisme pengurusan tiket dengan travel tertentu.

4. Tahapan seleksi dilakukan di PT Bio Farma (Persero) Jl. Pasteur no. 28 Bandung 40161, untuk proses seleksi yang di adakan diluar kota, sebelumnya akan diumumkan secara resmi di www.biofarma.co.id

5. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 022-2033755 ext 38409, email ke Info@career-biofarma.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini