Sukses

8 Perusahaan Besar Buka Lowongan Kerja, Buruan Cek di Sini!

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda sedang mencari kerja atau ingin memperbaiki karier menjadi lebih baik dengan berkarier di perusahaan besar dan ternama?

Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena delapan perusahaan besar dan ternama sedang membuka lowongan kerja di akhir November dan awal Desember 2019.

Dari delapan perusahaan besar dan ternama tersebut, beberapa di antaranya merupakan anak usaha dan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Pegadaian (Persero).

Untuk membuat Anda semakin semangat dalam mencari lowongan kerjaLiputan6.com telah merangkum beberapa perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir November dan awal Desember 2019.

Berikut uraian perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir November dan awal Desember 2019:

 

2 dari 9 halaman

1. PT Reska Multi Usaha

Anda lulusan SMA/SMK sederajat yang lagi cari kerja? Ada kabar baik buat kalian. Salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, anak perusahaan PT KAI yang berdiri pada tahun 2003 serta mengelola KRL Jabodetabek dan sekitarnya ini, membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 20 November s.d. 10 Desember 2019.

Mengutip Instagram Reska, @rmu.id, berikut posisi yang disediakan, kriteria atau persyaratan umum bagi para pelamar, kelengkapan dokumen, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Posisi yang Disediakan:

1. Cleaning K2

2. Cuci Kereta

3. On Trip Cleaning

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

3 dari 9 halaman

2. PT Indra Karya (Persero)

Selain lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, lowongan kerja lain yang diminati oleh masyarakat adalah lowongan kerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kabar baiknya, salah satu Perusahaan BUMN, yaitu BUMN PT Indra Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BUMN PT Indra Karya membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus untuk ditugaskan di Manajemen. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 November 2019.

Sekadar informasi, PT Indra Karya merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung dan Industri Air.

Mengutip laman PT Indra Karya, berikut posisi yang disediakan, persyaratan umum dan khusus bagi para pelamar kerja, serta informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. S1 - Manajemen / Teknik

Persyaratan Khusus:

1. Pendidikan lulusan S1 Manajemen/Teknik;

2. Diutamakan berpengalaman sebagai Internal Audit/Auditor minimal 3 tahun;

3. Usia maksimal 30 tahun pada Tahun 2020;

4. Melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaan;

5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Persyaratan Umum:

1. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup;

2. Fotocopy ljazah Universitas/Perguruan Tinggi;

3. Fotocopy KTP/Identitas diri dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku;

4. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan;

5. Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia;

6. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim;

7. Batas waktu sampai tanggal 29 November 2019 pukul 17.00 WIB.

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

4 dari 9 halaman

3. PT Pegadaian (Persero)

Kabar baik bagi Anda yang minat berkarier di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Pegadaian (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Pegadaian membuka lowongan kerja melalui Management Development Program (MDP) Batch 4. Lowongan kerja dibuka mulai 18 November 2019 s.d. 2 Desember 2019.

Sekadar informasi, PT Pegadaian (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang bertransformasi ke arah digital.

Mengutip laman resmi Pegadaian, berikut deskripsi, benefits/manfaat, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Management Development Program (MDP) Batch 4

Deskripsi:

Program Pengembangan Manajemen PT Pegadaian (Persero) yang komprehensif untuk lulusan baru dari universitas di Indonesia dan asing.

PT Pegadaian (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar yang mengkhususkan diri dalam Jasa Keuangan.

Dengan reputasi merek dan layanan yang terkenal, PT Pegadaian terus mengubah perusahaan menjadi Perusahaan Keuangan Digital Paling Berharga di Indonesia.

PT Pegadaian sekarang memanggil Talenta Top Indonesia untuk menjadi Pemimpin Masa Depan PT Pegadaian dalam transformasi ini!

Benefits/Manfaat:

1. Program Pengembangan Komprehensif

2. Jalur karier yang menarik

3. Manfaat menarik

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

5 dari 9 halaman

4. PT Honda Prospect Motor (HPM)

Tertarik berkarier di PT Honda Prospect Motor (HPM)? Kabar baik karena HPM kembali membuka lowongan kerja terbaru yang dibuka hingga 6 Desember 2019.

Kali ini, PT Honda Prospect Motor membuka lowongan kerja untuk 8 posisi sekaligus, yaitu Trainer for Dealer Sales Person, Advertisement Staff, Quality Production Staff, SSI Staff, Engine Production Staff, Local Part Quality Staff, Dealer Service Control, dan Recruitment Officer Staff.

Mengutip laman PT Honda Prospect Motor, berikut deskripsi pekerjaan tiap posisi, kualifikasi khusus bagi pelamar kerja, jadwal pelaksanaan tes, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Trainer for Dealer Sales Person

Deskripsi Pekerjaan:

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Trainer for Dealer Sales Person Staff yang bertanggung jawab dalam melaksanakan proses training kepada Dealer Sales Person guna meningkatkan pengetahuan tentang produk Honda maupun skill penunjang lainnya dengan membuat modul training, mempersiapkan materi dan peralatan untuk training, menyampaikan training dengan baik dan menarik, serta melakukan evaluasi hasil training tersebut.

Kualifikasi Khusus:

1. S1 Segala jurusan terkait;

2. Usia maksimal 27 tahun;

3. IPK minimal 3,0 (skala 4,0);

4. Attention to detail;

5. Komunikatif dan berpenampilan menarik;

6. Memiliki kemampuan untuk membuat dan menyampaikan presentasi dengan baik dan menarik;

7. Diharuskan memiliki pengetahuan tentang dunia otomotif (mobil);

8. Memiliki pengalaman sebagai trainer;

9. Mampu melakukan analisis dengan baik;

10. Bersedia membuat tugas presentasi tentang produk Honda (pada saat proses seleksi dengan materi sesuai yang ditugaskan);

11. Menguasai Ms. Office;

12. Mampu berbahasa Inggris secara aktif;

13. Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001;

14. Penempatan di Sunter, Jakarta Utara.

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

6 dari 9 halaman

5. PT Astra Honda Motor (AHM)

Bagi Anda lulusan SLTA, Diploma 2 (D2), atau Diploma 3 (D3) yang sedang mencari kerja, PT Astra Honda Motor (AHM) bisa menjadi salah satu daftar perusahaan yang akan dilamar. AHM sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusahaan membuka lowongan kerja untuk 14 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2019 dan 31 Desember 2020.

Sekadar informasi, AHM merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia.

Mengutip laman rekrutmen AHM, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

SLTA/Diploma 2 (D2)

Posisi yang Disediakan:

1. Operator Produksi

Diploma 3 (D3)

Posisi yang Disediakan:

1. Customer Relation Controller

2. Warranty Claim Processor 2

3. Component Analyst

4. Hardware Junior Engineer

5. Motor Sport Technical Dev. Controller

6. Complain Handling Controller

7. Engineering Process Controller 3

8. Engineering Process Controller 6

9. Engineering Process Controller 1

10. Engineering Process Controller 2

11. Engineering Process Controller 3

12. KRW 2 Tool Calibration Analyst

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

7 dari 9 halaman

6. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 November 2019.

BNI membuka lowongan kerja untuk 6 posisi sekaligus, yang mana terdiri dari 5 Officer Development Program (ODP) dan 1 Management Trainee

Mengutip laman BNI, berikut posisi yang disediakan, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Posisi yang Disediakan:

1. Officer Development Program - Source Indonesia Career Evening in London

2. Management Trainee : ROOKIE 46 - Indonesia Career Evening in London

3. Officer Development Program (ODP) - Borneo Region

4. Officer Development Program (ODP) - Position IT & Data Analytics

5. Officer Development Program (ODP) - East Indonesian Region

6. Officer Development Program - Gelombang II 2019

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

8 dari 9 halaman

7. PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Apa Anda sedang mencari pekerjaan atau ingin mencoba pekerjaan baru? Kabar baik karena PT Astra Daihatsu Motor atau yang lebih dikenal dengan nama ADM kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Astra Daihatsu Motor membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yakni 14 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2019.

Sekadar informasi, Astra Daihatsu Motor merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait.

Mengutip laman rekrutmen Astra Daihatsu Motor, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Posisi yang Disediakan:

1. Supervisor Accounting & Control

2. Supervisor Business Operation

3. Supervisor Body

4. Supervisor Internal Audit & Risk Management

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

9 dari 9 halaman

8. PT Bank Central Asia Tbk (BCA)

Salah satu perbankan di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi. Tak tanggung-tanggung, posisi yang disediakan berjumlah 31 posisi sekaligus.

Dari 31 posisi yang disediakan, terdiri dari posisi pekerjaan untuk program, staf, dan experienced. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2019 dengan kota seleksi di berbagai kota di Indonesia.

Mengutip laman BCA, karir.bca.co.id, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Posisi Pekerjaan Program:

1. Program Staf Pendukung Operasi (PSPO) Hukum

2. BCA IT Trainee

3. Program Account Officer (PAO) / Program Relationship Officer (PRO)

4. Program Junior Business Analyst

5. Management Development Program (MDP) 4.0

6. Sekretaris

7. Staf Perekrutan

8. Staf Data Analyst

Untuk informasi selengkapnya, dapat dilihat di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Lowongan Kerja Terbaru BUMN Nindya Karya di Sini
Artikel Selanjutnya
Anak Usaha KAI Tawarkan Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK