Sukses

Perumnas Tawarkan 25 Proyek Properti dengan Harga Terjangkau, Minat?

Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa rumah tapak (landed hause) dan apartemen (highrise).

Liputan6.com, Jakarta - Perum Perumnas (Perumnas) ikut ambil bagian dalam Indonesia Properti Expo (IPEX) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 16–26 Nopember 2019.

GM Marketing Perumnas Ari Kartika mengatakan keikutsertaan Perumnas di IPEX 2019, selain sebagai program reguler tahunan, juga merupakan respon Perumnas terhadap antusiasme masyarakat yang meningkat pada kuartal keempat ini, dalam mencari hunian ideal yang akan dibeli.

"Perumnas berharap masyarakat akan memperoleh kemudahan, dalam memperoleh informasi dan membandingkan berbagai produk hunian Perumnas yang dipamerkan di IPEX 2019," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Pada IPEX 2019 ini, Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa rumah tapak (landed hause) dan apartemen (highrise) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

Bekerjasama dengan Bank BTN, Perumnas yang membidik segmen market generasi milenal, menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau, dan penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah / Kredit Kepemilikan Apartemen yang kompetitif.

Perumnas hadir di IPEX 2019 sebagai satu-satunya pengembang BUMN yang memiliki hunian O Km (nol kilometer) dari stasiun, bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (PTKAI) membangun tiga apartemen berkonsep terintegrasi dengan transportasi massal. yang lokasi apartemennya terbilang premium, menempel dengan stasiun kereta komuter, di Jakarta, Depok dan BSD Serpong.

Para penghuni apartemen Perumnas tersebut dapat pulang-pergi ke kantor, bebas macet, dengan jarak tempuh antara 45-60 menit menuju tengah kota, di kawasan Sudirman Thamrin.

“Perumnas menjawab kebutuhan generasi mileneal, terutama yang bekerja di kota metropolitan Jakarta yang padat, dengan menghadirkan apartemen-apartemen terintegrasi transportasi massal. Kalangan muda kelak dapat memanfaatkan moda transportasii umum kereta yang terintegrasi dengan hunian idaman, tidak perlu repot memarkir atau mengeluarkan kendaraan dari garasi, tidak perlu menunggu ojek online yang terkadang lama datangnya," jelas dia.

Apartemen- apartemen teringrasi transportasi massal yang dibangun Perumnas tersebut, patut dipertimbangkan, karena selain lokasi yang premium dan strategis, apartemen-partemen tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti amphitheatre, kids area, wall climbing, dan area komersial, yang akan dilengkapi dengan kehadiran tenant-tenant besar seperti convenience store ternama, kedai kopi terkenal, dan lain sebagainya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Properti yang Ditawarkan

Kehadiran Perumnas di IPEX 2019 kali ini, sekaligus sebagai respon Perumnas untuk menjawab terjadinya kesenjangan antara kebutuhan masyarakat Indonesia dan jumlah rumah terbangun yang masih menjadi fenomena hingga saat ini. Masyarakat yang berkunjung ke booth Perumnas di IPEX 2019 dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia.

"Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas berjumlah 3,000 an unit di acara ini merupakan produk properti unggulan di wilayahnya masing-masing”, imbuh Ari Kartika.

Proyek-proyek hunian tersebut adalah adalah Mahata Margonda yang nempel dengan stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Barat yang nempel dengan stasiun Tanjung Barat; Mahata Serpong yang nempel dengan stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa hunian hijau di Barat Serpong dekat dengan stasiun Parung Panjang, Sentraland Cengkareng yang sangat strategis karena diapit dua akses tol yaitu tol JLB (Cikampek-JORR-Tangerang-Bandara) dan tol Prof. Sedyatmo (Bandara-Grogol-Pluit) dan terintegrasi langsung dengan feeder Busway.

Kemudian, Alonia Kemayoran dekat dengan pusat pameran dan event Jakarta Fair Kemayoran, dekat dengan taman hiburan Ancol dan pusat kuliner Jakarta Utara, Perumnas Dramaga terletak di Bogor Barat hanya 30 menit ke stasiun Bogor dan dekat ke kampus IPB Dramaga Bogor, Grand Sentraland Karawang highrise siap huni terletak di Karawang Barat dan dekat dengan Karawang International Industrial City, Antaloca di Antapani Bandung berlokasi di sebelah terminal Antapani .

Selain itu, dalam pameran Perumnas IPEX 2019 ini, masyarakat juga dapat memperoleh informasi proyek-proyek hunian Perumnas lainnya, seperti Green Nongsa City di Batam, Sentraland Medan di Medan, Pesawaran Residence dan Bukit Kemiling Permai di Lampung, Royal Campaka di Purwakarta, Pasadana di Bandung Timur, Grand Cilegon Residence di Cilegon, Klipang Green 2, Bumi Pucang Gading 2 , dan Bukit Beringin Lestari di Semarang,

Selanjutnya, Sentraland Surabaya, Mojokerto Citra Surodinawan di Mojokerto, Kraton Harmoni di Pasuruan, La Resort Labu Api Mataram di Mataram, Bumi Tamalanrea Permai dan Perumahan Antangsari di Makassar, Taman Mapanget Raya di Manado; Bumi Lompoe Indah di Pare-Pare, Perumnas Haluoleo di Kendari; dan Perumnas Lala di Pulau Buru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.