Sukses

Pembinaan di BBPP Bahas Kerja Sama Antar Tim dan Kunci Keberhasilan Organisasi

 

Liputan6.com, Jakarta Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian dari Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi melakukan kunjungan kerja. Dia juga melakukan pembinaan pegawai di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Binuang, Kamis (10/10). 

Dalam kunjungan kerja dan pembinaan itu, Dedi mengatakan bahwa roda organisasi dapat berhasil jika ada kekompakan antar tim. "Kekompakan dalam satu tarikan napas. Apapun yang terjadi kekompakan adalah segalanya," jelas Dedi. 

Menurut Dedi, saling bekerja sama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan, agar persatuan dan kesatuan semakin kokoh. 

Selain itu, Dedi juga mengajak pada seluruh pegawai yang hadir, agar segera move on dari ketertinggalan dari inovasi dan teknologi. "Harus ubah mindset dari yang tradisional menjadi modern."

Diakhir pertemuan Dedi memberi motivasi agar SDM pertanian di BBPP Binuang terus mencari informasi dan teknologi terbaru. Lakukan sesuatu yang luar biasa, tingkatkan kapabilitas, berhenti melakukan hal hal yang biasa.

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
LPN dan ASPHRI Bersinergi Tingkatkan Rating Produktivitas dan Daya Saing
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Skill SDM, PPSDM Geominerba Gelar Diklat Pengelolaan Hauling