Sukses

BNI Life Beri Perlindungan ke 6.000 Pelari BNI-ITB Ultra Marathon 200K 2019

BNI ITB Ultra Marathon, setiap tahun penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan animo peserta.

Liputan6.com, Jakarta - BNI–ITB Ultra Marathon 200K 2019 diadakan oleh BNI, ITB dan Yayasan Solidarity Forever, merupakan lomba lari yang sudah diadakan sejak tahun 2017 oleh Institut Teknologi Bandung. Tahun ini merupakan ketiga kalinya diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019.

Dalam gelaran ini, BNI Life dipercayakan kembali untuk menjadi partner dalam memberikan perlindungan jiwa bagi 6.000 peserta lari dengan uang pertanggungan Rp 10 juta.

Produk asuransi yang diberikan kepada para pelari adalah Optima Group Life (OGL) yang memiliki benefit berupa uang pertanggungan akibat resiko meninggal dunia yang terjadi karena kecelakaan atau bukan karena kecelakaan.

Perlindungan juga diberikan terharap risiko cacat tetap total atau cacat tetap sebagian yang terjadi karena kecelakaan, perawatan rawat inap yang terjadi karena kecelakaan yang berlaku selama masa asuransi (11-13 Oktober 2019).

BNI ITB Ultra Marathon, setiap tahun penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan animo peserta. Untuk tahun 2019 ini, jumlah peserta meningkat 3 kali lipat dibandingkan tahun awal penyelenggaraan yaitu total sekitar 6.500 peserta ultra marathon dan fun run.

“Hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap event ultra marathon ini semakin meningkat, dan tentunya BNI sebagai Title Sponsor event ini akan terus mendukung kegiatan yang positif ini” ujar Susi Adi Sulistyowati Direktur Hubungan Lembaga & Transaksional Banking BNI, dalam keterangan tertulis, Kamis (3/10/2019).

Selain itu BNI Life juga memberikan apresiasi kepada 303 finisher untuk seluruh kategori berupa polis laku pandai dengan total uang pertanggungan lebih dari Rp 6 Miliar dan secara simbolis akan memberikan asuransi ini pada acara press conference BNI-ITB Ultra Marathon 2019 pada hari Kamis (3/10) yang diserahkan langsung oleh Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life kepada Gatot Sudariyono Ketua Panitia BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

One Stop Financial Service Solution

Shadiq Akasya Direktur Utama BNI Life menjelaskan bahwa perlindungan ini diberikan sebagai salah satu bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI yang kedepannya akan selalu kami jalin untuk mewujudkan konsep one stop financial service solution dalam berbagai kegitan yang dilakukan oleh BNI Grup.

ITB Ultra Marathon yang dilangsungkan dari Jakarta sampai Bandung dengan jarak 200K dibekali oleh BNI Life dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pelari sebelum pelepasan di Grha BNI (11/10) dan di garis finish di ITB Bandung (13/10) seperti cek gula darah sewaktu (gds), asam urat, kolesterol, dan tensi di booth BNI Life.

Di samping itu para pelari dan pengunjung di ITB Bandung juga dapat mengunjungi booth BNI Life untuk mengetahui produk-produk terbaik asuransi BNI Life yang akan dilayani langsung oleh para tenaga pemasar kita, kata Neny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini