Sukses

Apartemen Diprediksi Jadi Primadona Properti di 2017

Jakarta Selatan diprediksi masih menjadi area yang paling diminati dibanding lokasi lain di tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami periode berat sepanjang tahun 2016 karena pertumbuhan ekonomi nasional cukup lambat, di 2017, pasar properti akan lebih baik. Kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran LTV, penurunan uang muka serta pajak BPHTB diharapkan mampu membuat sektor properti lebih berkokok di tahun ayam api ini.

Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana mengatakan, Jakarta Selatan diprediksi masih menjadi area yang paling diminati dibanding lokasi lain di tahun 2017 ini. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang membuat Jakarta Selatan masih menjadi primadona dengan menawarkan sejuta pesonanya di sektor properti.

Menurutnyaa, dari semua subsektor properti yang ada, apartemen merupakan salah satu yang dipercaya bakal melejit tahun ini. Dibanding rumah, tanah atau ruko, investasi apartemen tetap lebih baik dengan beberapa keuntungan seperti gampang menjual kembali, permintaan banyak dan sewa yang tidak pernah surut.

"Apartemen adalah salah satu sektor yang paling masuk akal untuk berinvestasi di tahun 2017. Selain harganya masih cukup terjangkau, permintaan hunian vertikal ini juga masih banyak sampai saat ini," tutur dia dalam keterangannya, Jumat (20/1/2017).

Dia juga mengatakan, melihat geliat pasar apartemen masih moncer, pengembang Woodland Park ini mengatur strategi untuk menggenjot penjualan. Salah satunya adalah promo harga spesial Rp 777 juta untuk tipe studio terbatas hanya di 8 unit pertama saja.

"Juga promo gratis menginap sepanjang tahun di Swiss-Belresidences Kalibata tetap bisa konsumen dapatkan setelah melunasi uang muka," tambahnya.

Dikatakannya, engan yield sewa yang dihasilkan mencapai 6-9 persen serta capital gain juga masih memungkinkan untuk 9-10 persen maksimum, Woodland Park Residence menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi para investor properti untuk investasi jangka pendek atau menengah di Jakarta Selatan.

Woodland Park Residence menawarkan 7 tipe apartemen 100% Ready sesuai kebutuhan anda, dimulai dari tipe Studio dengan ukuran mulai dari 28.06m2 sampai dengan 33m2, tipe 1 Bedroom dengan ukuran 39.1m2, tipe 1 Bedroom + 1 dengan ukuran 39.6m2, 2 Bedroom dengan ukuran 56.5m2 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse / Gardenhouse dan Penthouse dengan ukuran 62m2 sampai dengan 200 m2.

Terdiri dari 4 tower apartemen dan 1 tower condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, Woodland Park Residence memiliki fasilitas yang lengkap dan modern seperti parkir luas, tree pit, swimming pool, children pool, sky lounge, gym, triple-play (tv cable, internet & telepon).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini