Sukses

Pangeran Ini Dapat Hadiah Lebih Banyak Dibanding Ratu Elizabeth

Liputan6.com, Jakarta - Berapa banyak hadiah yang biasanya Anda dapatkan dalam setahun?. Mungkin berkisar tidak lebih dari 10 hadiah dalam setahun. Namun berbeda cerita dengan putra dari pewaris tahta Inggris, Pangeran George.

Mengutip CNBC, Jumat (5/2/2016) selama satu tahun saja, Pangeran George mampu menerima hadiah sebanyak 774 buah. Kebanyakan hadiah tersebut ia terima saat perjalanan ke berbagai negara.

Kensington Palace baru saja mengeluarkan daftar resmi hadiah yang diterima keluarga bangsawan Inggris. Dari seluruh hadiah yang didapat, si kecil Pangeran George mendominasi daftar penerima hadiah. Hadiah yang ia terima antara lain 121 pakaian dan 219 mainan.

Usia Pangeran George memang baru dua tahun, namun hadiah yang ia dapat melebihi jumlah hadiah yang diterima Ratu Inggris. Queen Elizabeth sendiri hanya menerima tidak lebih dari 100 hadiah apabila dibandingkan dengan si kecil George.

Ada beberapa peraturan yang harus ditaati bangsawan Inggris saat menerima hadiah. Salah satu diantaranya adalah, nilai hadiah tersebut tidak boleh melebihi 150 poundsterling atau sekitar Rp 2,96 juta. (vna/Nrm)