Demi Morata, Juventus Rayu Real Madrid

Madrid punya opsi untuk membeli kembali Morata.

oleh Thomas diperbarui 23 Mei 2015, 10:41 WIB
Alvaro Morata

Liputan6.com, Turin- Juventus sedang berusaha membujuk Real Madrid agar bersedia menghapus klausul buy back striker Alvaro Morata. I Bianconeri bersedia memberikan uang tambahan agar klausul tersebut dicopot.

Pemain nasional Spanyol itu bergabung dengan Juventus musim panas lalu dari Madrid dengan kepemilikan permanen senilai 20 juta euro. Tapi Madrid memasukkan klausul mereka bisa membeli kembali Morata di musim panas 2015 senilai 30 juta euro atau 35 juta euro pada tahun 2016.

Fans Juventus kini dilanda kecemasan Morata akan kembali ke Madrid. Pasalnya pemain 22 tahun itu tampil gemilang pada musim perdananya di Italia

Morata membantu Juventus juara Liga Italia dan Coppa Italia serta melaju ke final Liga Champions melawan Barcelona bulan depan.

Pemilik nomor punggung sembilan itu juga menghadirkan mimpi buruk bagi Madrid saat bersua Juventus di semifinal Liga Champions. Morata mencetak masing-masing satu gol pada dua laga semifinal kontra Madrid sehingga Juve menang agregat 3-2.

Peran penting Morata membuat Juventus ingin klausul buy back dihapus. Calciomercato melaporkan Juve terus bernegosiasi dengan Madrid. I Bianconeri akan memberikan uang delapan juta euro agar opsi tersebut dibatalkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya