Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United dan Juventus Bisa Bertukar Gelandang Tanpa Harus Barter

MU dan Juventus dikabarkan telah menyepakati nilai transfer Rabiot, namun kepindahannya itu gagal akibat permintaan gaji selangit dari ibunda sang pemain.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan Manchester United bisa mendapatkan pemain incarannnya dari masing-masing klub melalui langkah tak biasa. Kedua tim tidak perlu melakukan barter di bursa transfer musim panas 2024.

Football Italia melansir Manchester United tengah mengincar gelandang Juventus Adrien Rabiot yang sebenarnya sudah lama masuk radar klub. Namun, MU selalu gagal mendapatkan Rabiot di dua bursa transfer musim panas terakhir.

Sebenarnya pada 2022, MU dan Juventus dilaporkan sudah menyepakati nilai transfer Rabiot. Tapi kepindahan pemain Prancis itu gagal akibat permintaan gaji selangit dari ibunda Rabiot yang juga berperan sebagai agen.

Tahun lalu Rabiot bisa didapat MU dengan gratis karena kontraknya habis di Juventus. Lagi-lagi gaji mengganjal kepindahan Rabiot ke Old Trafford. Rabiot akhirnya bertahan dan meneken kontrak baru di Juventus yang cuma berdurasi setahun.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juventus dan Manchester United Bakal Bertukar Pemain Musim Depan Lewat Cara Tak Biasa

Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Manchester United, dilaporkan bisa bertukar pemain musim depan lewat cara tak biasa. Tidak ada barter yang dilakukan kedua klub di bursa transfer musim panas 2024.

Menurut laporan Football Italia pada pertengahan April 2024 ini, MU berminat kepada gelandang Juventus Adrien Rabiot yang sebenarnya sudah lama masuk radar klub. MU selalu gagal mendapatkan Rabiot di dua bursa transfer musim panas terakhir.

Di tahun 2022, MU dan Juventus dilaporkan sudah menyepakati nilai transfer Rabiot. Tapi kepindahan pemain Prancis itu gagal akibat permintaan gaji selangit dari ibunda Rabiot yang juga berperan sebagai agen.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Arsenal Berniat Datangkan Legenda Manchester United untuk Bantu Arteta

Arsenal dilaporkan berniat merekrut salah satu mantan pemain Manchester United untuk membantu tugas dari manajer Mikel Arteta. Meriam London sudah melakukan pendekatan kepada Gabriel Heinze.

Pria Argentina itu akan direkrut Arsenal sebagai salah satu staf pelatih mendampingi Arteta. ESPN Argentina pada pertengahan April 2024 melaporkan Arteta sangat menyukai Heinze. Karakternya dinilai cocok.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Piala Asia U-23 2024: Diganjar 2 Kartu Merah dan Penalti, Timnas Indonesia Dikalahkan Qatar

Timnas Indonesia U-23 memulai petualangan di Piala Asia U-23 2024 dengan kekalahan. Melawan tuan rumah Qatar, Indonesia keok 0-2. Pada laga di Stadion Jassim bin Hamad pada Senin (15/4/2024) malam WIB, Indonesia harus main dengan sembilan pemain dan dihukum penalti.

Qatar langsung menekan Indonesia sejak awal. Mereka banyak menekan dari sektor kanan pertahanan Indonesia. Saif Eldeen Hassan kerap merepotkan Ilham Rio Fahmi dengan penetrasinya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.