Sukses

Top 3 Berita Bola: Juventus Jegal Manchester United Bikin Sejarah Baru

Juventus bisa menjegal ambisi Manchester United. Sejarah baru pun tidak jadi tercipta.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United terancam gagal membuat sejarah dengan memakai pelatih pertama dari Brasil dan Amerika Selatan menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang 9 April 2024.

Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pelatih Bologna Thiago Motta. Padahal pria Brasil itu sempat masuk radar MU juga untuk menggantikan posisi Erik ten Hag yang terancam dipecat akhir musim nanti.

Selain sibuk berburu pelatih baru, MU juga sedang mencari bek kiri anyar untuk musim depan. MU akan mendepak Tyrell Maalcia yang minim kontribusi. Malacia tak pernah main di musim 2023/2024 akibat cedera.

Kandidat pengganti Malacia mengerucut pada eks pemain binaan Real Madrid Miguel Gutierrez. Pemuda 22 tahun itu menarik perhatian MU setelah tampil sangat baik bersama klub penuh kejutan, Girona.

Kabar lain yang jadi sorotan soal Chelsea yang diminta untuk membajak dua pemain milik MU di bursa transfer musim panas nanti.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Juventus, Manchester United Gagal Bikin Sejarah Baru

Klub Liga Inggris Manchester United berencana mengganti pelatih di akhir musim 2023/2024. Manajer Erik ten Hag bakal didepak karena prestasi buruk musim ini dimana Setan Merah terancam tidak bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Calon pengganti Ten Hag sudah disiapkan manajemen MU di bawah komando investor baru Sir Jim Ratcliffe. Salah satu nama pelatih yang dibidik Setan Merah adalah arsiten Bologna, Thiago Motta.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Malacia Dibuang, Manchester United akan Ganti dengan Alumni Akademi Real Madrid

Sektor bek kiri Manchester United bermasalah di musim 2023/2024. Dua bek kiri yang dimiliki yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia nyaris absen sepanjang musim. MU akan melakukan perombakan dimana Malacia terancam dibuang.

Malacia belum pernah bermain bersama MU di musim 2023/2024 ini. Pemuda asal Belanda itu mengalami cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi dua kali. Malacia bahkan terancam harus mengakhiri musim 2023/2024 lebih dini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Chelsea Diminta Bajak 2 Bintang Manchester United di Bursa Transfer

Manchester United patut waspada di bursa transfer musim panas 2024. Hal itu lantaran klub rival Chelsea mempertimbangkan saran untuk membajak dua pemain penting Setan Merah Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, dari Old Trafford. 

Seperti diketahui, kedua klub itu sejatinya tengah mengalami masa-masa sulit musim ini. Manchester United tersingkir dari Liga Champions dan terancam tak bisa tembus ke kompetisi serupa musim depan lantaran masih terkunci di peringkat 6 klasemen sementara Premier League. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini