Sukses

Juventus Ganggu Rencana Manchester United Miliki Pemain Meksiko

Juventus ikut memburu pemain muda Meksiko yang sudah lama jadi incaran Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United memiliki pemain asal Meksiko lagi mendapat gangguan hebat. Juventus dilaporkan juga siap bersaing mendapatkan striker incaran MU Santiago Gimenez dari Feyenoord Rotterdam.

Gimenez diperkirakan akan meninggalkan Feyenoord di bursa transfer musim panas 2024 meski masih terikat kontrak sampai Juni 2027. Pemuda Meksiko itu ingin mencari petualangan baru di liga yang lebih besar dari Liga Belanda.

MU sudah sejak beberapa bulan lalu memantau Gimenez. Setan Merah ingin pemain 23 tahun itu menjadi pengganti Anthony Martial di lini depan musim depan.

Martial hampir pasti tamat kariernya bersama MU. The Red Devils tidak akan memperpanjang kontrak eks pemain AS Monaco itu yang bakal habis akhir musim nanti. Martial jarang bermain akibat serangkaian cedera yang dialaminya.

Santiago Gimenez yang dibidik MU untuk bersaing maupun menjadi pelapis bagi Rasmus Hojlund. MU terkesan dengan ketajaman Gimenez. Eks pemain Cruz Azul itu sudah membuat 24 gol di musim 2023/2024 ini. Ketajamannya membantu Feyenoord berada di peringkat dua Eredivisie.

Namun MU bakal menghadapi jalan terjal memiliki Gimenez. Juventus dilaporkan Record serius menginginkan Gimenez. I Bianconeri butuh Gimenez untuk menjadi pengganti Dusan Vlahovic atau Arkadiusz Milik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persaingan Memperebutkan Gimenez

Salah satu diantara Milik atau Vlahovic akan dilepas Juventus. Vlahovic saat ini menjadi bomber tertajam milik Juventus. Namun pemuda Serbia itu bisa saja dijual bila ada tawaran mewah yang datang.

Kabarnya Vlahovic laris manis diincar klub besar Eropa. Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur hingga Paris Saint Germain berminat merekrut eks pemain Fiorentina tersebut.

Ketertarikan Juventus membuat bandrol Gimenez bisa semakin mahal.

3 dari 4 halaman

Incaran Manchester United Siap Pindah Klub

Enrique Beas, Jurnalis Record, mengklaim, Gimenez sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Feyenoord di musim panas 2024. Gimenez merasa sudah saatnya menjajal petualangan baru di klub besar Eropa.

"Gimenez merasa siklusnya di Feyenoord sudah berakhir dan dia siap berbicara dengan klub lain," ungkap Beas seperti dinukil dari Tribal Football.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini