Sukses

Lucinta Luna Sarankan Para Penghina Dirinya Lakukan Oplas Lidah

Lucinta Luna membahas soal warganet yang mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sepertinya sudah mulai gerah dengan warganet yang terus-terusan menghina dan menghujatnya. Hal tersebut terbukti dari Instagram Lucinta Luna yang memang sudah tidak lagi diaktifkan kolom komentarnya.

Selain itu, baru-baru ini Lucinta Luna mengunggah kegeramannya terhadap netizen ke Instagram Storynya. Lucinta Luna membahas soal warganet yang mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

"Hoii netizen budiman yg suka ngomongin saya... 😇😇 Emangnya saya muntah duit ?? Ngatain saya gemuk lah, pipi tembem lah... Oplas aja lah.... 😅," kata Lucinta Luna di Instagram Story-nya pada Selasa (27/3/2018).

Selanjutnya, Lucinta Luna malah menyarankan warganet untuk melakukan operasi plastik lidah, agar tidak selalu komentar buruk di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oplas Lidah

"Situ aja yg oplas lidah biar gak banyak julid! Gue mah gak usah oplas perut apalagi sedot lemak...," lanjut Lucinta Luna.

 

3 dari 5 halaman

Bangkrut

Apalagi, ia menyadari bahwa dirinya bukanlah artis papan atas yang memiliki kekayaan sekelas keluarga Kardashian.

"Emangnya artis kyk saya bisa tiap bulan sedot lemak ala kardashian ? Ya enggak lahh!! Bisa bangkrut ntr lama2....," tulis Lucinta Luna.

 

4 dari 5 halaman

Wanita Sempurna

Kalimat selanjutnya, kepada warganet Lucinta Luna menganggap dirinya sebagai wanita sempurna.

 

5 dari 5 halaman

Kalah Cakap

"Biar jadi wanita sempurna kayak saya ya jangan kebanyakan gosipin org di ig, radiasi bikin keriput cinn.. Nanti kalah cakep sama saya 😋," tulis Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini