Sukses

Riccie Nick Traktir Lucinta Luna Keliling Mal untuk Belanja Busana Muslim Paling Mahal

Riccie Nick dikenal sebagai Raja Iphone lantaran kerap bagi-bagi iphone 15 Pro Max kepada followersnya.

Liputan6.com, Jakarta Konten kreator Riccie Nick kerap berkolaborasi dengan sejumlah artis maupun influencer seperti Lucinta Luna, Willie Salim, Berliana Lovel, dan lainnya dalam membuat video konten.

Baru-baru ini, Riccie bahkan mentraktir Lucinta Luna berkeliling mal untuk belanja busana Muslim. Tak tanggung-tanggung, Riccie memenuhi keinginan Lucinta Luna untuk belanja pakaian mahal.

"Khusus ini bulan Ramadhan, gue traktir busana muslim untuk Lucinta Luna," kata Riccie saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

"Ternyata dia pengin busana Muslim paling mahal. Oke kita beliin, kita belanjain," pria bernama lengkap Richie Nick Jonatan, menambahkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Mentraktir barang-barang mahal untuk Lucinta Luna bukan yang pertama kali untuk Riccie. Dalam setiap kontennya, ia menghadirkan video memberikan barang mewah kepada siapapun.

Biasanya, Riccie membagikan konten saat membelanjakan pacarnya barang-barang mewah yang bikin netizen terperangah.

 

3 dari 4 halaman

Dikenal Sebagai Starboy

Riccie merupakan seorang pemuda asal Medan kelahiran 10 Juni 2001, ia dikenal publik dengan karakter gaya rambut landak dan gaya hidup yang glamor.

"Orang biasa mengenal gue sebagai public figure dan Starboy," pria berusia 23 tahun ini menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Diikuti 2,1 Juta Followers di Instagram

Saat ini, Riccie memiliki jutaan pengikut di media sosial. Ini membuktikan kesuksesannya sebagai konten kreator.

"Gue punya 9,1 juta followers di TikTok, 2,1 juta followers di Instagram, dan 1,7 juta subscribers di YouTube," Riccie memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.