Sukses

Melly Bradley Miliki Bukti Penting soal Lucinta Luna Transgender

Melly Bradley adalah teman dekat Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama seorang transgender, Melly Bradley, belakangan menghebohkan publik.

Melly Bradley tak lain adalah teman Lucinta Luna yang mengunggah video saat anggota Duo Bunga itu baru saja melakukan operasi perubahan gender.

Meski video tersebut telah menjadi bukti autentik yang sulit untuk dielakkan, nyatanya Lucinta Luna itu tetap berkelit.

Lucinta Luna kembali meyakinkan publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai wanita, bukan pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Identitas

Diutarakan Melly Bradley, sebenarnya dirinya masih menyimpan satu bukti lagi untuk menguak jati diri Lucinta Luna. Lalu, akankah bukti tersebut kembali dia beberkan kepada masyarakat?

 

3 dari 4 halaman

Menyangkut Karier

"Soal bukti lain saya ada, tapi saya enggak mau (membuka) karena ini menyangkut karier seseorang, buat keluarga seseorang, dan saya masih memikirkan itu," ucap Melly Bradley di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

1 Miliar

Melly Bradley bahkan tak mempersoalkan uang Rp 1 miliar yang dijanjikan Lucinta Luna apabila ada netizen yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah transgender. Melly hanya ingin Lucinta Luna jujur.

"Daripada kasih 1 miliar ke saya mending kasih ke keluarganya kek atau maaf-maaf ya. Lebih baik umrahin keluarganya. Hajikanlah orangtuanya. Itu lebih bermanfaat. Tapi di sini misalkan dia jujur minta maaf, (dia mengakui) saya transgender itu sudah puas buat saya. Itu harganya lebih dari 1 miliar," Melly Bradley mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini