Sukses

Gempur Pasar, Samsung Siapkan 5 Smartphone Baru

Samsung sedang menyiapkan lima (5) smartphone baru yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2014.

Samsung akan kembali menggempur habis-habisan pasar smartphone dengan jajaran produk terbarunya. Vendor perangkat elektronik asal Korea Selatan itu dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru.

Tak tanggung-tanggung, vendor yang saat ini merajai pasar smartphone itu sedang menyiapkan lima (5) smartphone baru yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2014. Informasi ini diungkap oleh media asal Korea Selatan, ET News yang dilansir Phone Arena.

Menurut sumber tersebut, Galaxy S5 yang digadang-gadang bakal menjadi produk andalan Samsung tahun depan juga termasuk dalam salah satu smartphone yang sedang disiapkan vendor asal Negeri Ginseng tersebut.

Rumor sebelumnya menyebutkan Galaxy S5 akan mengusung layar dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Kamera yang disematkan pada Galaxy S5 diperkirakan akan lebih baik dengan balutan logam.

Perangkat baru lain yang sedang disiapkan Samsung adalah Galaxy Note 3 Lite dan Galaxy Grand Lite. Kedua smartphone itu akan dibekali layar yang lebih besar tapi seri Galaxy Note pastinya dilengkapi stylus.

Label Lite menunjukkan ponsel itu akan dibanderol lebih murah dari versi sebelumnya. Samsung juga kemungkinan akan menyediakan perangkat entry level baru agar bisa mencakup semua pasar sesuai dengan kelas ekonominya. Beberapa produk mungkin dibekali fitur dual-sim juga. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.