Sukses

Acer Rilis Liquid E2, Smartphone Fitur Premium Harga Terjangkau

Acer kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Handset anyar yang diluncurkan kali ini diposisikan untuk memperkuat invasinya di pasar smartphone kelas menengah.

Dengan mengusung nama Liquid E2, smartphone ini dilengkapi prosesor quad-core dari MediaTek yaitu prosesor MT6589 berkekuatan 1,2 Ghz yang diklaim sebagai chipset paling dingin dan bertenaga.

"Smartphone ini merupakan ponsel quad-core pertama Acer dan sudah tersedia di pasar ponsel Indonesia," ujar ST Liew, President of Smartphone Business Group Acer Inc. di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada handset Liquid E2 ini terletak pada kameranya yang diakui memiliki fitur unik, yaitu kamera 8 megapiksel (MP) yang dipadukan dengan fitur 9-mode smart camera.

Fitur jawara yang dijagokan Acer pada kamera Liquid E2 adalah Beauty Mode, yang memungkinkan penggunanya mengedit hasil fotonya agar terlihat lebih cantik. Selain itu ada Panorama View dan Multiangle View untuk mengabadikan momen dari segala arah.

"Fitur 9-mode yang ada di Liquid E2 biasanya ada di smartphone high end. Tapi, Acer membawanya di handset dengan harga terjangkau ini," kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Perangkat pintar ini juga diklaim sebagai salah satu hasil kolaborasi antara Acer dengan MediaTek. Platform universal dan layanan pendukung MediaTek dimanfaatkan Acer untuk mempersingkat waktu pemasaran maupun optimalisasi pengalaman penggunanya.

"Kerjasama dengan Acer sangatlah penting dan merupakan contoh bagaimana global costumer dan solution provider bekerja sama melahirkan produk luar biasa," ungkap Finbarr Moynihan, General Manager of Sales and Marketing International MediaTek.

Acer Liquid E2 dibekali dengan layar IPS seluas 4,5 inci. Untuk mendukung kinerjanya handset ini didukung dengan RAM dan ROM masing-masing 1GB dan 4GB.

Handset yang berjalan diatas platform Android terbaru ini dibanderoli Rp 2,499 juta. Acer memberikan penawaran khusus di ajang Indonesian Cellular Show 2013 yang akan digelar minggu depan dengan cashback Rp 500 ribu dan paket data 12 GB selama sebulan dari Telkomsel. (den/dew/*)

    Tragedi Kabut Asap
    Loading