Sukses

Top 3 Tekno: Ajang Free Fire Winterlands 2023 Digelar hingga Manfaat dan Risiko AI di Bidang Kesehatan

Artikel tentang Free Fire Winterlands 2023 ini ternyata banyak dibaca pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (18/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Garena baru saja mengumumkan untuk menggelar event game Free Fire menjelang akhir tahun 2023, bertajuk Free Fire Winterlands 2023.

Menawarkan berbagai konten menarik untuk fans, artikel tentang Free Fire Winterlands 2023 ini ternyata banyak dibaca pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (18/12/2023).

Tak hanya itu, artikel tentang WhatsApp ubah ikon kamera dan pensil hingga Menkominfo ungkap manfaat dan risiko penggunaan AI di bidang kesehatan.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Free Fire Winterlands 2023 Digelar, Hadirkan Salju di Map Bermuda dan Ada Lagu Baru DJ Alok

Garena luncurkan event tahunan Winterlands di Free Fire, yang kali ini bertajuk Frostfire. (Garena)

Garena kembali menggelar event tahunan Free Fire Winterlands, jelang akhir tahun 2023, dengan membawa tema musim dingin buat para pemain.

Event Free Fire Winterlands tahun ini akan menghadirkan berbagai konten buat para pemain, termasuk lagu baru dari DJ Alok dan bundle legendary spesial.

Bertajuk Frostfire, event Winterlands kali ini bakal mengajak para pemain Free Fire alias Survivors, untuk menyelesaikan berbagai misi dalam game, untuk mendapatkan berbagai skin karakter gratis, termasuk skin Skill Wukong.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. WhatsApp Ubah Ikon Kamera dan Pensil, Kini Lebih Gampang Upload Status

Ilustrasi orang yang sedang masuk ke WhatsApp. Credits: pexels.com by Anton

WhatsApp terus mengembangkan fungsionalitas baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Salah satu perkembangan terbaru adalah pengenalan Channels, yang sekarang disatukan dengan pembaruan Status dalam tab Pembaruan khusus.

Untuk mempermudah pengguna membuat status, WABetaInfo mencatat WhatsApp sedang menguji desain ulang lain di mana ikon pensil dan kamera dapat dipindahkan ke dalam menu tiga titik di sudut kanan atas.

Desain baru ini dimaksudkan untuk membuat pengguna lebih mudah mengakses tombol-tombol penting, terutama bagi mereka yang sering mengunggah Status WA.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Menkominfo Ungkap Manfaat dan Risiko Penggunaan AI di Bidang Kesehatan

<p>Banner Infografis Reshuffle Kabinet di Senin Wage, Budi Arie Jadi Menkominfo. (Liputan6.com)</p>

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) punya sisi baik dan buruk buat sektor kesehatan.

Dalam sambutan di Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Profesor Bidang Ilmu Patalogi Anatomi Agung Putra di Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Kamis pekan lalu, Menkominfo mengatakan pemanfaatan teknologi digital punya potensi besar untuk peningkatan layanan medis.

"Inovasi teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) dan data analytics mampu meningkatkan efisiensi diagnosis dan rekomendasi medis kepada pasien dengan cepat dan aksesibel, membantu tenaga kesehatan melakukan tindakan medis hingga meningkatkan kualitas layanan kesehatan," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini