Sukses

Vidio Sambut Baik MyRepublic Ekspansi ke Mataram, Jangkau 37 Kota di Indonesia

MyRepublic, mitra provider Vidio, mengumumkan perluasan jangkauan area distribusi ke tujuh kota baru di Indonesia, termasuk Mataram. Ini adalah langkah untuk mendukung pemerataan akses internet dan digitalisasi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - MyRepublic, salah satu mitra provider Vidio mengumumkan perluasan jangkauan area distribusi ke tujuh kota baru di Indonesia.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (26/7/2023), langkah ini sejalan dengan visi MyRepublic untuk menjadi kebanggaan Indonesia dengan memberikan akses internet mudah dan cepat bagi seluruh masyarakat.

Adapun kota-kota baru yang sudah dapat menikmati jaringan MyRepublic sejak bulan Juli ini, antara lain Purwakarta, Salatiga, Kendal, Brebes, Klaten, Kediri, dan Mataram.

Dengan demikian, MyRepublic kini telah hadir di 37 kota di seluruh Indonesia. Kota Mataram menjadi kota ketiga di wilayah Timur, setelah Bali dan Makassar.

Peresmian area distribusi baru MyRepublic di Kota Mataram dilakukan dengan seremoni dihadiri oleh Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, dan beberapa pejabat daerah setempat.

Iman Syahrizal mengatakan, “Kami meresmikan tujuh kota secara bersamaan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pemerataan akses internet dan digitalisasi di Indonesia."

Dia juga berharap, "Semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berinternet dan hiburan yang terbaik dari MyRepublic untuk mendukung aktivitas online mereka.”

Sementara itu, Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio menyambut baik kerjasama antara Vidio dan MyRepublic.

“Kami mendukung penuh upaya ekspansi ke 37 kota di Indonesia, khususnya di Mataram dapat menonton ribuan konten hiburan menarik di aplikasi Vidio dengan menggunakan koneksi internet bermutu dari MyRepublic.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen MyRepublic Ekspansi di Indonesia

<p>Vidio Sambut Baik MyRepublic Ekspansi ke Mataram, Jangkau 37 Kota di Indonesia. (Doc: MyRepublic)</p>

MyRepublic berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi hingga mencapai 50 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini.

Selain itu, MyRepublic juga terus memberikan inovasi layanan dan produk dengan teknologi terkini seperti FTTR (Fiber-to-the-Room) dan Wi-Fi 6.

Layanan hiburan TV MyRepublic juga dilengkapi dengan lebih dari 70 channel lokal internasional serta platform OTT seperti Vidio.

Pelanggan Combo TV MyRepublic dapat menikmati paket Vidio Platinum yang menyajikan tayangan lengkap seperti Vidio Original Series, BRI Liga 1, dam UEFA Champions League.

Selain itu, penonton juga dapat menikmati siaran UEFA Europa League, Liga Spanyol, Liga Italia, Film Hollywood, Drama Korea, Anime dan Sport.

Pelanggan juga dapat menambahkan paket Add-On Vidio Diamond untuk menyaksikan pertandingan lengkap dari PL (Premier League) dan NBA.

(Yls/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.