Sukses

Heboh! Mark Zuckerberg Foto Bareng Bintang UFC Israel Adesanya dan Alex Volkanovski, Badan Berotot Bos Facebook Bikin Netizen Salfok

Mark Zuckerberg membuat heboh netizen dengan foto bareng dua bintang UFC, Israel Adesanya dan Alex Volkanovski. Badan berotot bos Facebook itu bikin netizen salfok. Apa alasan sebenarnya dia berlatih fisik dengan dua petarung UFC?

Liputan6.com, Jakarta - Mark Zuckerberg kembali membuat heboh warganet lewat unggahan foto di akun Instagram Israel Adesanya (stylebender). Terlihat, badan bos Faceebook itu lebih berotot dan kekar.

Berdiri di tengah-tengah dua bintang UFC Israel Adesanya dan Alex Volkanovski, badan Mark Zuckerberg tampak kekar, bugar, dan berotot.

Dalam akun Instagram-nya, juara kelas menengah UFC dua kali Israel Adesanya menulis caption foto dengan kata-kata, "No fugazi with Mark 🦈This is Serious Business‼️."

Mark pun berkomentar dan mengunggah ulang ke akun Instagram-nya, dengan menulis komentar, "It's an hono to train with you guys!".

Foto tersebut sontak mendapat banyak komentar dan reaksi dari warganet, baik mengagumi badan berotot Mark Zuckerberg hingga menyindirnya dengan berbagai candaan.

Beberapa berseloroh, suami Priscilla Chan ini sedang bersiap untuk bertarung dengan Elon Musk, saingannya di dunia teknologi.

Mereka bercanda, Mark Zuckerberg sedang mempersiapkan diri tampil bugar dan latihan untuk berduel dengan Elon Musk di atas ring UFC.

Diketahui perseteruan mereka berdua semakin panas sejak Meta meluncurkan Threads, di mana aplikasi ini digadang-gadang sebagai pesaing berat Twitter.

Foto Mark Zuckerberg dengan Adesanya dan Volkanovski ini muncul hanya beberapa hai setelah Elon Musk berlatih dengan legenda UFC George St-Pierre.

Musk sempat mencuitkan: "Zuck is a cuck" (penghinaan yang biasa digunakan oleh troll internet sayap kanan) sebagai tanggapan atas tangkapan layar Zuckerberg yang menyukai tweet negatif tentang CEO Tesla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mark Zuckerberg Minat dan Hobi di Bidang Olahraga Bela Diri

Mark Zuckerberg saat melakukan pertandingan Brazilian Jiu-Jitsu (Instagram @zuck)

Namun, menurut sumber-sumber yang dekat dengan Mark Zuckerberg, alasan sebenarnya dia berlatih fisik dengan dua petarung UFC adalah karena dia memiliki minat dan hobi di bidang olahraga bela diri.

Mark Zuckerberg diketahui sering berlatih jiu-jitsu dan tinju untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Mark Zuckerberg juga dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Israel Adesanya dan Alex Volkanovski, yang merupakan dua juara UFC di kelas menengah dan bulu.

Bos Meta ini dikenal sebagai sosok gemar berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat. Dia pernah mengatakan, berusaha untuk berlari setidaknya 5 kilometer setiap hari dan melakukan meditasi setiap pagi.

Mark juga pernah mengatakan, dia ingin menjadi contoh bagi anak-anaknya dan orang-orang di sekitarnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Mark Zuckerberg Saja Tutupi Wajah Anak-Anaknya dengan Emoji demi Privasi

Mark Zuckerberg dan keluarga dimana wajah kedua anaknya ditutup emoji. (dok. Tangkapan layar Instagram/https://www.instagram.com/p/CuTKSmhrwXF//Farel Gerald)

Pada Selasa, 4 Juli 2023 lalu, CEO Meta Mark Zuckerberg membagikan momen keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Namun, dalam foto tersebut, terdapat dua hal yang mencuri perhatian.

Pertama, terlihat bahwa Zuckerberg mengenakan topi koboi suvenir bergaris, memberikan sentuhan unik pada penampilannya. Kedua, yang lebih menarik perhatian adalah wajah anak-anaknya yang diganti dengan emoji wajah kacamata dan emoji wajah tersenyum bahagia.

Unggahan Zuckerberg itu segera dikritik oleh beberapa orang yang melihat keputusan untuk mengaburkan wajah sebagai cerminan dari masalah privasinya untuk berbagi foto anak-anaknya secara online, meskipun dia membuat platform besar yang memungkinkan jutaan orangtua lainnya melakukan hal itu.

4 dari 4 halaman

Mark Zuckerberg Ungkap Pengguna Aplikasi Threads Sentuh 70 Juta

<p>Aplikasi Threads dari Instagram kini telah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Kepopuleran aplikasi Threads ternyata terus meroket yang ditandai dengan bertambahnya jumlah pendaftar aplikasi tersebut. Bahkan, menurut CEO Meta Mark Zuckerberg, jumlah ini melampaui ekspektasi dari perusahaan.

Mengutip informasi dari Bloomberg, Sabtu (8/7/2023), melalui akun Threads-nya, Mark mengungkap pendaftar aplikasi ini sudah mencapai 70 juta. Jumlah ini diperoleh hanya dalam waktu dua hari usai aplikasi dirilis.

"70 juta pendaftar di Threads pada pagi ini. Melampaui ekspektasi kami," tulisnya. Jumlah pendaftar Threads memang diketahui terus bertumbuh secara cepat.

Pada dua jam pertama usai dirilis, jumlah pendaftar layanan ini disebut telah mencapai 2 juta. Sementara dalam empat jam pertama setelah diluncurkan, ada lima juta pendaftar yang bergabung di aplikasi Threads.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.