Sukses

Telkomsel Tech Titans League 2021, Ajang Perkuat Talenta Digital Indonesia

Telkomsel Tech Titans League 2021, ajang Telkomsel untuk mendukung memperkuat talenta-talenta digital di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menggelar Tech Titans League 2021. Ajang ini menjadi upaya membuka peluang lebih luas bagi talenta digital untuk meningkatkan kapabilitas dan potensi diri, sehingga bisa bersaing global.

Langkah ini adalah wujud nyata Telkomsel memperkuat ekosistem digital nasional melalui pemberdayaan talenta teknologi di Indonesia. Telkomsel Tech Titans League 2021 terbuka untuk umum dan pendaftarannya sudah dibuka sejak 16 Agustus - 6 September 2021.

Vice President HC Experience Management Telkomsel, Andry Firdiansyah, mengatakan, talenta di bidang teknologi digital adalah pondasi penting bagi Indonesia.

"Melalui Telkomsel Tech Titans League 2021, kami ingin mengakselerasi lebih banyak talenta di bidang teknologi digital agar dapat menghadirkan beragam solusi melalui pemanfaatan teknologi terkini yang penerapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas," kata Andry, dikutip dari keterangan Telkomsel.

Menurutnya, program ini mempertegas dukungan Telkomsel dalam membangun sumber daya manusia (SDM), khususnya di sektor teknologi dan digital Indonesia, agar berdaya saing tinggi.

"Kami mengajak sebanyak-banyaknya talenta teknologi di Indonesia yang memiliki semangat maju untuk ambil bagian di dalam Program Telkomsel Tech Titans League 2021,” tuturnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar Online

Sama seperti sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan Telkomsel Tech Titans League 2021 sepenuhnya dilakukan secara daring yang terdiri dari online challenge dan webinar.

Tahun ini, Telkomsel Tech Titans League menghadirkan tiga topik menarik yang terbagi menjadi tiga seri, yaitu Data Science/Analytics, Software Development, dan Machine Learning.

Ketiga topik tersebut merupakan emerging competency yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan teknologi digital saat ini.

Data Science/Analytics menjadi seri pembuka dengan online challenge yang dijadwalkan berlangsung pada 11 September 2021, di mana kemampuan setiap peserta mengenai Data Science/Analytics akan diuji.

Kegiatan Telkomsel Tech Titans League 2021 akan berlanjut ke sesi webinar yang diisi oleh ahli di bidang teknologi, mulai 14 September 2021.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang pengumuman peserta terbaik dari kegiatan online challenge yang berhak mendapatkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah nantinya.

3 dari 3 halaman

Dorong Transformasi Digital

“Melalui program ini, Telkomsel berupaya memaksimalkan potensi talenta digital untuk berkembang. Ini juga menjadi upaya Telkomsel mendorong transformasi digital di Indonesia," katanya.

Dikatakan, para peserta Telkomsel Tech Titans League dapat menjadi bagian dari Telkomsel dalam menciptakan solusi dari pemanfaatan teknologi digital tepat guna yang mampu memecahkan berbagai solusi di tengah masyarakat.

Pendaftaran Telkomsel Tech Titans League 2021 dapat dilakukan secara gratis melalui www.telkomseltechtitans.com.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini