Sukses

Top 3 Tekno: Harga Poco X3 NFC Bikin Penasaran

Setelah meluncur lebih dulu di India, Poco X3 NFC akhirnya secara resmi menyambangi pasar smartphone di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Poco X3 NFC baru saja meluncur di Indonesia, Kamis (15/10/2020) malam. Para pembaca Tekno Liputan6.com pun penasaran dengan harga smartphone tersebut.

Berita lain yang juga populer datang dari BSSN dan Pemprov DIY yang membentuk tim tanggap darurat keamanan siber.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Poco X3 NFC Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Setelah meluncur lebih dulu di India, Poco X3 NFC akhirnya secara resmi menyambangi pasar smartphone di Tanah Air.

Menyasar segmen kelas menengah, ponsel yang diklaim sebagai 'The Real Mid-Range Killer' ini menggunakan prosesor Snapdragon 732G.

"Poco X3 NFC merupakan smartphone pertama di Indonesia yang pakai prosesor mid-range baru milik Qualcomm," ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia pada saat peluncuran online Poco X3 NFC, Kamis (15/10/2020).

Baca selengkapnya di sini

2. BSSN dan Pemprov DIY Bentuk Tim Tanggap Darurat Keamanan Siber

Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) baru saja membentuk Computer Security Incident Response Team (CSIRT) yang disebut Jogjaprov CSIRT.

CSIRT merupakan organisasi atau tim yang bertanggung jawab untuk menerima, meninjau serta menanggapi laporan dan aktivitas insiden keamanan siber.

Tujuannya untuk membangun, mengoordinasikan, mengolaborasikan dan mengoperasionalkan sistem mitigasi, manajemen krisis, serta penanggulangan dan pemulihan terhadap insiden keamanan siber.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. XL Axiata Pastikan Tak Ada Karyawan di Yogyakarta Positif Covid-19

XL Axiata memastikan tidak ada karyawan yang bertugas di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk Sleman, terpapar Covid-19.

Konfirmasi ini disampaikan setelah ada karyawan perusahaan mitra XL Axiata di Kabupaten Sleman yang dikabarkan positif Covid-19.

Menurut Group Head Central XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti, perusahan tersebut tidak berada dalam satu manajemen, meski memiliki hubungan kemitraan. Karenanya, karyawan di perusahaan itu tidak di bawah manajemen XL dan berada di kantor terpisah.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini