Sukses

Oppo Ungkap Find X2 Edisi League of Legends, Rilis di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun yang lalu, Oppo dan Riot Games mengumumkan kemitraan mereka untuk gelaran turnamen League of Legends World Championship, Mid-Season Invitational, dan All-Star Event.

Bertepatan dengan turnamen World Championship 2020 di Shanghai dan usia gim League of Legends ke-11 pada tahun ini, Oppo memperingati hari bersejarah itu dengan mengumumkan edisi terbatas Find X2.

Dikutip laporan yang sama via GSM Arena, Rabu (14/10/2020), smartphone ini akan tersedia dengan RAM 8GB dan media penyimpanan berkapasitas 256GB.

Berdasarkan bocoran informasi dari media sosial Weibo, Oppo Find X2 edisi terbatas League of Legends ini akan diumumkan pada 19 Oktober 2020. Lalu apakah seri Find X2 edisi terbatas ini juga akan menyambangi pemain setia gim LoL di Tanah Air?

Kami pun menanyakan hal tersebut kepada pihak Oppo Indonesia. "Tunggu pengumuman pada 19 Oktober ya," jawab PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat dihubungi tim Liputan6.com.

 

2 dari 3 halaman

Tampilan Bodi Oppo Find X2 Edisi Terbatas LoL

Oppo Find X2 League of Legends. (Doc: Weibo)

Seperti gambar yang bisa kamu lihat di bawah, terdapat logo Worlds 2020--singkatan dari World Championship 2020--di bodi belakang ponsel.

Dalam hal warna, Oppo membalut bodi belakang smartphone Find X2 edisi terbatas ini dengan efek warna hijau biru dan aksen emas di sisi atas, bawah, dan frame kamera.

Dalam hal spesifikasi, smartphone edisi terbatas milik Oppo ini terbilang sama dengan versi standarnya. Ponsel ini mengusung tiga kamera, Snapdragon 865, dan ColorOS 7.

Selain smartphone, perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan smartwatch edisi terbatas League of Legends juga pada acara tersebut.

3 dari 3 halaman

Smart TV Oppo Bakal Hadir 19 Oktober 2020

Oppo merupakan vendor smartphone yang akan melebarkan sayap ke industri smart TV. Produk pertama perusahaan akan diumumkan pada 19 Oktober 2020.

Dilansir GSM Arena, Selasa (13/10/2020), Oppo dilaporkan akan menggelar sebuah acara di Shanghai, Tiongkok, untuk mengumumkan smart TV pada 19 Oktober. Teaser resmi smart TV itu pun sudah beredar di ranah internet.

Menurut laporan, Oppo akan menghadirkan dua smart TV dengan kode A65UB00 dan A55UB00. Produk pertama akan memiliki layar 65 inci, sedangkan yang lain berukuran 55 inci.

(Ysl/Isk)