Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Beragam Fitur Baru WhatsApp Terpopuler

WhatsApp menghadirkan beberapa fitur baru untuk Android dalam versi v2.20.201.10 beta. Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (3/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp menghadirkan beberapa fitur baru untuk Android dalam versi v2.20.201.10 beta. Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (3/10/2020) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Apple yang menggugat perusahaan daur ulang bernama Geep Canada.

Lebih lengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bocoran Fitur Baru WhatsApp, Always Mute hingga Media Guidelines

WhatsApp dikenal sebagai aplikasi chatting yang penuh kemudahan. Namun baru-baru ini, versi beta untuk WhatsApp diperbarui dengan kehadiran berbagai fitur, terinspirasi dari platform lain.

Misalnya pada minggu lalu, WhatsApp menghadirkan fitur bernama Expiring Media. Kemudian, dihadirkan pula fitur Catalogue Shortcut dan sebuah tombol panggilan yang diperbarui untuk obrolan bisnis.

Minggu ini, WhatsApp dikabarkan tengah menghadirkan fitur baru untuk Android dalam versi v2.20.201.10 beta

[Baca selengkapnya di sini]( 4372175 "")

2. Apple Gugat Perusahaan Daur Ulang karena Jual 100.000 Lebih iPhone Bekas

Apple melayangkan gugatan pada perusahaan bernama Geep Canada. Perusahaan yang disewa untuk me-recycle produk Apple ini diam-diam justru menjual 100.000 iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Padahal harusnya Geep Canada bertugas untuk membongkar dan mendaur ulang iPhone, iPad, dan Apple Watch yang telah diterimanya dari Apple.

Mengutip laman Apple Insider, Sabtu (3/10/2020), Apple memang telah lama meningkatkan angka daur ulang dari produk-produknya. Hal ini jadi salah satu upaya Apple untuk menciptakan produk berkelanjutan dan lebih ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Fitur Matikan Notifikasi Chat Selamanya di WhatsApp Group Kini Bisa Dicoba

WhatsApp baru saja menggulirkan pembaruan anyar melalui Google Play Beta Program, dengan membawa versi beta 2.20.201.10.

Dalam pembaruan ini WhatsApp mengaktifkan fitur yang disebut Always Mute. Ini merupakan opsi baru yang menggantikan pilihan matikan notifikasi chat "1 tahun".

Dengan fitur Always Mute, kamu bisa dengan mudah mematikan notifikasi chat di WhatsApp Group selamanya

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini