Sukses

Poker Garuda, Gim Online Baru Asah Otak dan Strategi Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, perkembangan gim online tak dimungkiri kian menyentuh banyak lapisan pengguna. Mulai dari remaja hingga orangtua sekarang ini sudah akrab dengan sejumlah judul gim online.

Melihat kondisi tersebut, gim terbaru asal Indonesia berjudul Poker Garuda pun diperkenalkan. Gim yang menawarkan tema nusantara ini hadir menjawab kebutuhan pemain dalam satu aplikasi.

Brand Manager Poker Garuda, Danuar Drajat, mengatakan gim online ini menawarkan pengalaman asah otak, sekaligus kompetisi. Gim ini juga menjangkau seluruh lapisan pemain.

"Poker Garuda hadir dengan kemasan yang lebih Indonesia banget dan menjangkau segala lapisan pemain. Dengan strategi yang dimiliki, para pemain akan merasakan pengalaman berbeda nantinya," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (18/9/2020).

Lebih lanjut, Danuar menuturkan, Poker Garuda mengajak para pemain untuk menjelajah kemampuannya dalam membaca situasi. Selain itu, mereka juga diharuskan untuk membaca gerakan pemain lain untuk mengincar kemenangan.

"Dalam satu meja, dengan strategi berbeda, pemain diharapkan dapat membongkar kekuatan pemain lain melalui trik tersendiri, sehingga kemenangan mudah dikunci," tuturnya.

Untuk diketahui, Poker Garuda sendiri resmi meluncur pada awal September 2020. Kehadiran gim online ini didukung sejumlah kegiatan, seperti Poker Garuda DJ Live Show, Poker Garuda Competition, termasuk membership.

2 dari 3 halaman

Ambisi Gabenstore Jadi Penyedia Jasa Top Up Gim Online Aman dan Tepercaya

Terlepas dari informasi di atas, Gabenstore hadir sebagai salah satu penyedia jasa top up gim online. Namun tidak hanya itu, Gabenstore juga hadir dengan berbagai penawaran. 

Gamer yang berminat menggunakan jasa Gabenstore diperbolehkan untuk berkonsultasi atau bertanya mengenai kebutuhan dia.

"Kini gim online sedang naik daun dan banyak sekali penyedia jasa top up gim online meramaikan pasar esports. Karenanya, pilih [jasa] yang tepercaya dan resmi agar akun gim tetap aman," ujar CEO Gabenstore, Agus Mohamad.

Lewat Gabenstore, Agus menawarkan voucher dengan beragam nominal dan metode pembayaran untuk gim populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

"Ini untuk memberikan kemudahan bagi gamer," kata Agus.

Soal keamanan, Agus menegaskan bahwa transaksi top up yang dilakukan lewat Gabenstore aman dan tidak akan menyebabkan akun terkena suspend atau ban.

"Jadi, ini bukan voucher hasil bikinan atau cheat yang menyebabkan suspend atau bahkan ban. Ini kami beli langsung dari distributor resmi dalam jumlah banyak, lalu kami jual kembali ke tangan konsumen," ujar Agus.

3 dari 3 halaman

Mata uang bagi gamer

Voucher gim online diibaratkan sebagai mata uang bagi gamer. Voucher ini diperlukan untuk melakukan transaksi pembelian barang, senjata, atau item lainnya di gim online.

Biasanya, item yang diperoleh lewat transaksi pembelian punya kelebihan tertentu yang tidak ditemukan pada item biasa, entah itu dari aspek fitur ataupun visual seperti corak, warna, dan lainnya.

Di samping itu, voucher tertentu juga dapat digunakan untuk membantu pemain menyelesaikan tantangan yang sulit. Hal semacam ini umumnya dijumpai pada gim berjenis teka-teki, petualangan, dan semacamnya. Dengan voucher tersebut, pemain akan mendapatkan petunjuk atau kemudahan lainnya untuk menyelesaikan tantangan sulit itu.

Agus juge menyebut bahwa pihaknya berambisi untuk menjadikan Gabenstore sebagai layanan tepercaya untuk top up gim online dengan lengkap dan tepercaya baik untuk gamer profesional, atlet eSports, maupun gamer kasual.

Saat ini Gabenstore baru tersedia di Instagram dengan nama akun @gabenstore, tetapi ke depannya Agus menyebut akan mengembangkan platform khusus.

(Dam/Ysl)