Sukses

PUBG Mobile Kedatangan Modus Arctic, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, gim buatan PUBG Corp ini baru saja kedatangan mode (modus) baru, yakni Arctic.

Diluncurkan pada pembaruan yang disebar pengembang pada 16 April 2020, Arctic mode (modus Arctic) ini dapat gamer temukan dalam EvoGround.

Lewat modus baru ini, gamer setia PUBG Mobile akan merasakan dinginnya suhu saat bermain di map Vikendi.

Tak hanya itu, pengembang juga berharap modus Arctic akan semakin membuat gim battle royale ini semakin menantang, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (20/4/2020).

Dijelaskan, mode baru ini akan menantang gamer untuk dapat mengatur strategi mereka untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Selain harus khawatir lawan dan zona yang semakin kecil, pemain juga harus bisa mempertahankan suhu tubuh karakter mereka di dalam gim.

Apabila players terekspos badai Arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobi PUBG Mobile lebih cepat.

 

2 dari 2 halaman

Cara Pertahankan Suhu Tubuh di Arctic Mode

Penggunaan scope 2.5x pada senjata PUBG Mobile, Winchester 94.

Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh stabil, maka players dapat melakukan cara-cara berikut:

- Mencari shelter yang memiliki pemanas didalamnya. Shelter ini bisa ditemukan di dalam map.

- Melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai Arctic menyerang, sehingga bisa membuat api unggun.

- Berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula.

- Menggunakan sumber daya yang dimiliki, seperti healing item ataupun heat packs.

Perlu diingat, player harus selalu tetap waspada saat sedang menjaga suhu tubuh tetap hangat dengan membakar ayam di shelter atau membuat api unggun. Karena musuh dapat melihat aktivitas tersebut di peta.

Karena tanda api akan muncul saat players tengah melakukan kegiatan tersebut. So, siap mencoba mode baru di PUBG Mobile ini sobat Tekno Liputan6.com.

(Ysl/Why)