Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Iriana Jokowi Saat Selfie Paling Dicari

Berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Jumat (17/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone yang dipakai Ibu Negara Republik Indonesia (RI) Iriana Joko Widodo saat berselfie, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com, edisi Jumat (17/8/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya, seperti dua smartphone terbaru Honor yang dilengkapi notch unik, dan kumpulan meme kocak HUT RI ke-73.

Penasaran dengan tiga berita tersebut? Langsung saja simak ketiganya berikut ini.

1. Selfie Sebelum Upacara HUT RI ke-73, Apa Smartphone yang Dipakai Iriana?

Ada hal menarik yang diunggah Presiden Joko Widodo melalui akun Instagram-nya @jokowi sebelum Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8/2018) pagi.

Foto tersebut bukan saat Presiden Jokowi menjadi Inspektur Upacara, melainkan foto candid saat orang nomor satu itu berswafoto dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Foto tersebut diunggah oleh Presiden Jokowi dengan keterangan "sebelum melangkah ke pelataran istana untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73".

Sebanyak 593 ribu pengguna Instagram memberikan tanda "Like" untuk foto tersebut. Jumlah komentarnya pun lebih dari 100 ribu.

Rata-rata, pengguna Instagram memuji kedekatan Presiden Jokowi dan Iriana yang menurut warganet sangat manis.

Selengkapnya baca di sini

2. Honor Siap Perkenalkan Dua Smartphone Baru dengan Desain Notch Unik

Baru meluncurkan Honor 10 di pasaran, perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Honor siap mengungkap dua perangkat anyar sekaligus. Menariknya, salah satu smartphone baru Honor ini hadir dengan bentuk notch unik.

Baru-baru ini, terlihat di Tenna, yang merupakan badan setara FCC di Tiongkok, sebuah informasi model 'ARE-AL00' dengan bentuk desain ramping untuk perangkat mid-range.

Selengkapnya baca di sini

3. Meme Kocak HUT ke-73 RI Ini Dijamin Bikin Kamu Terbahak-bahak

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 RI dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Perayaan dilakukan dengan berbagai cara, entah melalui upacara, sejumlah kegiatan lomba, hingga ucapan di internet.

Selain ucapan, ada juga warganet kreatif yang membuat meme lucu berkaitan dengan peringatan HUT ke-73 RI.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.