Sukses

Antrean Membeludak Para Pencinta Xiaomi di Mi Store Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone Tiongkok Xiaomi kembali membuka Authorized Mi Store di Indonesia. Kali ini, lokasi baru Mi Store berada di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara. Mi Store tersebut terletak di Lantai 1 Unit F nomor 286.

Dalam keterangan pers dan berita foto yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (11/3/2018), Mi Store Mall Kelapa Gading ini dibuka oleh bos Xiaomi Indonesia Steven Shi yang menjabat sebagai Head of South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Bahkan, selain meresmikan Mi Store, Steven Shi sempat menyambut dan melayani pelanggan secara langsung.

Seperti pembukaan Mi Store sebelumnya yang berada di Mall Emporium Pluit, dalam pembukaan Mi Store Mall Kelapa Gading ratusan Mi Fans --sebutan untuk fans Xiaomi-- tampak mengantre di depan mal untuk bisa membeli produk-produk Xiaomi yang diincarnya. 

Head of Xiaomi South Pacific Region Steven Shi and Xiaomi Indonesia Country Manager (kiri) bersama Hasan Aula, CEO Erajaya Group melayani beberapa pelanggan pertama yang hadir pada pembukaan Mi Store MKG (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

Sementara, pada foto di bawah ini, tampak seorang pengunjung Mi Store MKG sedang menjajal sebuah smartphone Xiaomi. 

Pelanggan Mi Store MKG menjajal produk yang dijual di toko resmi terbaru Xiaomi tersebut (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

1 dari 3 halaman

Antrean Mi Fans

Bukan Xiaomi jika tak menghadirkan banyak fans ke tiap acaranya. Kali ini dalam pembukaan toko resmi Mi Store di Mall Kelapa Gading I pun demikian.

Dalam berita foto yang diterima Tekno Liputan6.com, ratusan Mi Fans dan calon pembeli produk Xiaomi mengantre sejak pagi, meskipun mal belum buka. 

Ratusan Mi Fans mengantre dari pagi sebelum toko buka untuk bisa masuk ke Mi Store Mal Kelapa Gading 1. (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

Mi Fans di bawah ini juga antre panjang untuk bisa mendapatkan produk smartphone Redmi Note 4, Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Mi A1. 

Ratusan Mi Fans mengantre dari pagi sebelum toko buka untuk bisa masuk ke Mi Store Mal Kelapa Gading 1. (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

Ratusan calon pembeli rela antre di depan Emporium Pluit Mall, Jakarta. Minggu (21/1). Sejumlah asesoris dan handphone ditawarkan di Authorized Mi Store yang baru saja dibuka. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

2 dari 3 halaman

Semua Produk Xiaomi

Authorized Mi Store sendiri merupakan upaya Xiaomi Indonesia merealisasikan strategi untuk ekspansi melalui konsep new retail dan memberikan pengalaman berbelanja online to offline bagi pada fans Xiaomi.

Dengan toko resmi Mi Store ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan pengalaman hands-on terhadap rangkaian smartphone Xiaomi terbaru serta produk-produk ekosistemnya.

Sekadar informasi, Mi Store bakal buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 tiap harinya.

Berbagai produk yang dijual di Mi Store Mall Kelapa Gading antara lain adalah Redmi 5 dan Redmi 5 Plus dengan harga Rp 1,699 jutaan dan Rp 2,199 jutaan.

Selain itu, ada pula smartphone Xiaomi lainnya, seperti Redmi Note 4, Redmi 5A, hingga Mi A1. Sementara, berbagai produk ekosistem Xiaomi antara lain adalah Mi Band 2, Mi Power Bank, hingga Mi Bluetooth Speaker.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Posisi Notch di Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Tak Biasa?
Artikel Selanjutnya
Bos Xiaomi Pamer Mi Band 3, Bakal Segera Rilis?