Sukses

Bagaimana Serunya Nonton Sepak Bola di Smartphone?

Liputan6.com, Jakarta - Tak dimungkiri, smartphone kini sudah memiliki banyak fungsi yang dapat mempermudah kehidupan penggunanya. Salah satu adalah kebutuhan untuk menonton video, seperti siaran sepak bola berkualitas High Definition. 

Beruntung, fitur tersebut kini sudah tersedia pada smartphone Polytron. Lewat FIRA OS yang tersedia di perangkat Polytron, pengguna kini dapat mengakses aplikasi FIRA TV.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga sudah menyediakan channel SuperSoccer TV yang dapat diakses oleh pengguna smartphone Polytron, khususnya para penggila sepak bola. Tak hanya pertandingan sepak bola, aplikasi ini juga menyediakan layanan Video on Demand lain.

Product Manager Polytron Smartphone, Eben Haezar, menuturkan SuperSoccer TV dapat diakses secara gratis bagi setiap pengguna smartphone Polytron.

"Pengguna smartphone Polytron akan berlangganan live streaming siaran bola liga internasional berkualitas HD 24 jam senilai Rp 750 ribu per tahun secara gratis dan berlaku seumur hidup perangkatnya," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Rabu (19/7/2017).

Menurutnya, layanan ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen dengan memberikan fasilitas kemudahan mengakses siaran TV. Terlebih, banyak konten yang diperoleh dari siaran TV, seperti informasi terkini, hiburan, hingga gaya hidup.

"Kalau perangkat lain kan pasti bayar biaya berlanggannya. Untuk smartphone Polytron, kami berikan gratis sebagai nilai tambah. Ada Liga Premiere Inggris, La Liga Spanyol, La Ligue Paris, Liga Champions, dan Liga Eropa," ujarnya.

Selain SuperSoccer TV, ada pula sejumlah channel TV yang terhubung dengan 12 saluran lokal dan Biznet Video yang menayangkan dua saluran, yakni Biznet Kids dan Biznet Lifestyle.

Fitur tersebut kini telah tersedia di sejumlah smartphone Polytron, seperti Prime 7S, ZAP6 series, hingga beberapa tipe Rocket. Seluruh produk itu dapat ditemukan di situs Polytron Store.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini :