Sukses

Polytron Perkenalkan Smartphone Premium Prime 7S

Produsen elektronik lokal Polytron yang terkenal dengan produk-produk consumer, resmi meluncurkan smartphone premium, Polytron Prime 7S.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen elektronik lokal Polytron yang terkenal dengan produk-produk consumer, resmi meluncurkan smartphone premium, yakni Polytron Prime 7S.

Ponsel ini merupakan produk smartphone premium pertama yang diluncurkan Polytron. Polytron Prime 7S didapuk memiliki keunggulan berupa dual glass design.

Perusahaan menyadari, dalam kehidupan masyarakat kini telah terjadi pergeseran. Gadget menjadi kebutuhan utama yang melengkapi gaya hidup sehari-hari.

Menurut Marketing Director Polytron Tekno Wibowo, kehadiran Prime 7S bisa menjadi solusi terbaik untuk mendukung beragam aktivitas konsumen sehari-hari

"Misalnya untuk menonton video, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, dan tak ketinggalan untuk melengkapi gaya hidup penggunanya," tutur Tekno Wibowo saat peluncuran Polytron Prime 7S di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Tekno melanjutkan, sebagai pemain bisnis bidang teknologi di Indonesia, Polytron memiliki komitmen utnuk menciptakan inovasi yang memenuhi kebutuhan-kebutuhan di atas.

Mengutip data eMarketer pada Februari 2016 yang disajikan Polytron, rata-rata pengguna smartphone di Indonesia menggunakan ponselnya selama 129 menit per hari.

Selain itu, 65,2 juta penduduk Indonesia diestimasi menggunakan smartphone pada akhir 2016. "Kami ingin memperkuat merek Indonesia," tuturnya.

Sebagai informasi, ponsel premium ini memiliki bodi tipis, memadukan desain dual glass pada bodi, dan metal frame yang membuat Polytron Prime 7S nyaman digenggam.

Sejumlah fitur unggulan yang hadir pada ponsel ini di antaranya adalah kamera utama 16GB dengan sensor Phase Detection Auto-Focus (PDAF), kamera selfie 8MP dengan LED Flash, serta prosesor yang didapuk mampu menghasilkan kecepatan tinggi.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini