Sukses

Strategi Polytron Goda Pengguna Smartphone Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Survei Asosiasi penyelenggara Jasa Internet (APJII) sepanjang 2016 mengungkapkan, 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung ke internet. Adapun total penduduk Indonesia sendiri sebanyak 256,2 juta orang.

Sebanyak 67,2 juta orang atau 50,7 persen mengakses internet melalui perangkat genggam dan komputer, di mana 63,1 juta orang atau 47,6 persen dari mereka mengakses internet dari smartphone.

Melihat pangsa pasar yang luas tersebut, Polytron terus menciptakan produk-produk unggulan. Perusahaan elektronik asli Indonesia itu mengatakan, industri layanan penyedia musik, video, dan gim online merupakan peluang besar yang wajib dimanfaatkan.

Product Manager Polytron Mobile Phone, Eben Haezar, menyebut bahwa perusahaan mendukung dua fitur yang diperlukan pengguna smartphone saat ini, yaitu akses ke media sosial dan layanan video on demand.

“Fitur yang terbenam di smartphone Polytron diciptakan khusus agar pengguna semakin dimanjakan dengan menunjang akses ke semua lini media sosial dan layanan video on demand dengan mudah,” ujar Eben melalui keterangannya, Senin (22/5/2017) di Jakarta.

Dalam rangka memberikan pengalaman menikmati konten hiburan dalam genggaman, Polytron menghadirkan smartphone berfitur lengkap dengan harga terjangkau. Salah satunya menyematkan sistem operasi Android FIRA OS dengan fitur bawaan FIRA TV dan Fira Store.

(Isk/Ysl)