Sukses

Aksi Kaesang Saat Review Sepatu Sneaker Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jaket bomber, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bikin heboh jagat maya. Kali ini, sepatu sneaker Jokowi menjadi perbincangan hangat di lini masa. 

Pada saat kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Jokowi memakai setelan khasnya, yakni baju putih dan celana hitam. Namun, ada yang berbeda, Jokowi mengenakan sepatu sneaker abu-abu putih.

Hal ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji gaya kasual Jokowi yang dinilai berbeda dari biasanya. Rupanya, sepatu yang dikenakan Jokowi adalah ide dari putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Kaesang ke YouTube pada Jumat (9/6/2017) kemarin. Video berdurasi 2:22 menit ini adalah video review sepatu sneaker Jokowi.

Di video itu, ia menyebutkan alasannya memilih sepatu sneaker untuk Jokowi karena dinilai lebih nyaman saat dipakai untuk kegiatan blusukan. 

"Sepatu ini ringan, kalau dipakai blusukan nyaman. Mobilitas penting, kenyamanan harus," ujar Kaesang.

Pria berusia 22 tahun juga mengungkap alasannya memilih sepatu berwarna abu-abu putih. "Aku pilih sepatu ini karena warnanya kece, agak ngejreng dan beda," tambahnya. 

Sebelumnya jaket bomber Jokowi hingga laptop yang ia gunakan saat menonton Piala AFF juga sempat menarik perhatian netizen.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com hingga kini, video berjudul "#RIPIU Sepokat Bapak" ini telah ditonton sebanyak 157.351 kali dan dibanjiri 783 komentar. 

(Cas)

Loading