Sukses

Xiaomi Rilis MIUI 7.2, Cek di Sini Daftarnya

Belum lama ini Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi 5, yang berjalan di Android 6.0 Marshmallow. Dan sekarang, Xiaomi merilis MIUI 7.2.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi merupakan salah satu vendor jagoan di Tiongkok. Belum lama ini Xiaomi memperkenalkan flagship smartphone Xiaomi Mi 5, yang berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

Dan sekarang, Xiaomi merilis MIUI 7.2. Secara sederhana, perbedaan paling utama di MIUI adalah ketiadaan app drawer dan desain antarmuka pengguna yang benar-benar berbeda. Lantas, perangkat mana saja yang kebagian MIUI 7.2?

Sementara ini Xiaomi menggulirkan pembaruan tersebut untuk varian Tiongkok secara OTA, sedangkan peluncuran global diperkirakan akan segera bergulir. Perangkat yang sekarang mendapat pembaruan meliputi Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4c, Mi Pad 1, Remi Note 4G (Single SIM), dan Redmi 1S.

Adapun jajaran perangkat lainnya yang akan memperoleh pembaruan ini, termasuk Mi Note, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 2/2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (Dual SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, dan Redmi 2. Diperkirakan pembaruan ini bisa didapat pekan depan (mungkin sekitar 9 Maret).

Jika Anda belum menerima notifikasi pembaruan dan merasa tidak sabar, Anda dapat menuju ke forum resmi Xiaomi untuk mengunduh paket ROM. Demikian dikutip dari laman GSM Arena, Jumat (4/3/2016).

(Why/Isk)

**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini