Sukses

iOS 9 Bisa Bantu Kehidupan Seksual Pengguna

Aplikasi Health di iOS 9 mampu memonitoring aktivitas seksual pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru saja mengumumkan kehadiran sistem operasi generasi terbaru mereka, iOS 9, di ajang World Wide Developer Confrence (WWDC) 2015. Berbagai peningkatan fitur dan fungsi disertakan Apple pada OS yang akan diadopsi oleh jajaran iPhone, iPad dan iPod tersebut.

Salah satu pembaruan fitur yang dilakukan terjadi di sektor aplikasi Health. Menurut yang dilansir laman The Verge, Jumat (12/6/2015), aplikasi Health di iOS 9 mampu memonitoring aktivitas seksual pengguna, termasuk pelacakan waktu menstruasi dan ovulasi bagi pengguna wanita.

iOS 9 (ubergizmo.com)
Menariknya, aplikasi Health akan mampu memberikan feed back pada pengguna terkait kualitas kehidupan seksual. Bahkan, aplikasi ini dapat menyajikan arahan dan saran terkait penyakit menular seksual yang berbahaya.

Aplikasi ini sudah barang tentu dapat digunakan bagi pasangan suami istri untuk memulai program kehamilan, atau justru sebaliknya, menunda waktu kehamilan.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini