Sukses

Demi Amal, Tim Cook Dilelang Untuk Makan Siang

Liputan6.com, California - Siapapun Anda, penggemar atau pencela Apple, ataupun investor, sekarang memiliki kesempatan untuk duduk bareng CEO Apple Tim Cook dan makan siang bersamanya di kantor pusat Apple di Cupertino, California.

Ya, makan siang bareng Tim Cook. Kesempatan ini tentu sangat jarang bisa didapat mengingat Tim Cook adalah orang yang super sibuk. Perusahaan lelang Charity Buzz kembali menggelar kegiatan amal dengan mengadakan lelang melakukan aktivitas bersama orang-orang terkenal di Amerika Serikat.

Cook bersedia melelang waktunya di situs Charitybuzz.com. Penawar tertinggi nantinya akan mendapat kesempatan duduk makan siang bersama Cook selama 1 jam di Caffe Mac, kafe terkenal yang ada di kantor pusat Apple, untuk membahas apapun.

Menurut keterangan yang ada di situs Charitybuzz, hingga berita ini dinaikkan, Jumat (25/4/2014) pukul 13.10 WIB, tercatat sudah ada 12 penawaran yang masuk dengan nilai lelang $ 62.500 (sekitar Rp 725 juta). Acara lelang makan siang ini akan ditutup pada 13 Mei 2014.

Pemenang lelang disinyalir boleh membawa satu tamu, keduanya tentu akan menjalani pemeriksaan keamanan yang ketat sebelum bertemu Cook. Selain itu, biaya perjalanan dan penginapan tidak akan ditanggung. Sehingga pemenang tender harus mencari sendiri transportasi untuk datang ke Cupertino.

Ini adalah kedua kalinya Cook menawarkan dirinya untuk tujuan amal di CharityBuzz. Pada bulan Mei 2013 lalu, acara lelang amal online yang juga digelar situs CharityBuzz dengan tawaran ngopi santai dengan Tim Cook terjual seharga $610.000 atau sekitar Rp 5,9 milyar. Pemenang berhak bertatap muka dengan Tim Cook dan ngopi bareng selama 30-60 menit di markas besar Apple di Cupertino, California.

Dana yang diperoleh dari hasil lelang nantinya akan diserahkan untuk lembaga advokasi hak asasi manusia, Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights.

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online