Sukses

Tiga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Siap Dirilis

Ketiganya digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau, jauh lebih murah dari keluarga Galaxy TabPRO.

Liputan6.com, Perancis Sebuah situs asal Perancis, Planete Galaxy, belum lama ini menampilkan gambar tablet generasi keempat dari Samsung yaitu Galaxy Tab 4. Gambar tablet tersebut berdampingan dengan beberapa produk flagship lainnya, termasuk Galaxy S5 dan Gear Fit.

Seperti yang diketahui, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 3 dengan layar 8 inci pada pertengahan tahun ini. Namun demikian, perusahaan asal Korea Selatan itu tengah bersiap-siap untuk merilis tablet generasi terbaru.

Tablet anyar itu tak lain adalah Galaxy Tab 4, yang terdiri dari Galaxy Tab 7.0 4, Galaxy Tab 8.0 4, dan Galaxy Tab 10.1 4. Ketiganya digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau, jauh lebih murah dari keluarga Galaxy TabPRO.

Mengutip laman Ubergizmo, Galaxy Tab 7.0 4, Galaxy Tab 8.0 4, dan Galaxy Tab 10.1 4 akan ditopang dengan spesifikasi yang lebih umum. Di antaranya adalah prosesor quad-core Snapdragon 400, layar beresolusi 800 x 1280 piksel, dan kemungkinan akan berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat.

Kehadiran ketiga tablet anyar tersebut setidaknya dapat memuaskan hasrat pecinta produk Samsung, di mana pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona minggu lalu, Samsung hanya meluncurkan satu smartphone andalan, Galaxy S5.


Baca juga:
Selebriti Dunia Beramai-ramai Selfie Pakai Galaxy S5
Smartwatch Besutan Motorola Meluncur Akhir Tahun Ini?
`Kiamat` Smartphone Akan Terjadi di 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini