Sukses

Naskah Terakhir Drama Kim Soo Hyun Dijaga Ketat

Naskah episode terakhir drama yang diperankan Kim Soo Hyun telah rampung dan dijaga dengan sangat ketat.

Drama yang diperankan Kim Soo Hyun berjudul Man From the Star tengah menjadi fenomena tersendiri bagi penikmatnya. man From the Star mengusung genre romantis yang membuat penggemarnya terbuai. Akibatnya, drama yang harusnya memasuki babak akhir ini mendapatkan sentuhan terbaru hingga episodenya pun diperpanjang.

Untuk memenuhi hasrat penggemarnya, sutradara Man From The Star pun mengamini untuk menambah jalan ceritanya. Akhirnya, naskah tambahan pun rampung dibuat.

Kini, naskah episode terakhir drama yang diperankan Kim Soo Hyun pun dijaga dengan ketat oleh sutradara dan kru Man From The Star. Alasannya, naskah drama tersebut takut bocor di publik, dilansir dari OhKPop, Selasa (25/2/2014).

Wajar saja jika akhir cerita dalam drama ini telah dinanti penggemarnya yang penasaran dengan ending Man From The Star. Jika naskah bocor, otomatis keistimewaan akan drama ini akan berkurang.

Cuplikan akhir cerita Man From The Star pun mulai mengudara stasiun televisi Korea SBS. Dalam tayangan pendekk tersbeut diceritakan jika identitas Do Min Joo (Kim Soo Hyun) yang merupakan seorang alien telah ketahuan. Kim Soo Hyun pun mulai diselidiki dan dituduh telah membahayakan hidup Chun Song Yi (Jun Ji Hyun), wanita yang dicintai Kim Soo Hyun.

Man From the Star mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan--diperankan oleh Kim Soo Hyun--yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.

Kim Soo Hyun telah hidup di bumi selama berabad-abad. Ia menempati sebuah mansion besar yang tampak mewah. Lalu, bagaimana dengan nasib cintanya kepada wanita yang memiliki `masa hidup` terbatas?(Des)

Baca juga:
Tak Rela Berakhir, Drama Kim Soo Hyun Diperpanjang
Aktor 'Ghostbuster' Harold Ramis Tutup Usia
46 Selebritis Hollywood Bakal Bacakan Pemenang Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini