Sukses

Prilly Latuconsina Geram Selalu Dijodoh-jodohkan dengan Aliando, Minta Netizen Hormati Pilihannya

Prilly Latuconsina tak bisa lagi membendung emosinya lantaran geram selalu dikaitkan dengan Aliando

 Prilly Latuconsina pernah digembor-gemborkan terlibat cinta lokasi dengan Aliando Syarief saat beradu akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sayangnya, hubungan keduanya kini dikabarkan telah merenggang. Meski sudah hampir 1 dekade lamanya, netizen tampaknya masih belum bisa move on dengan chemistry Prilly dan Aliando yang begitu kuat. Banyak yang kerap menjodoh-jodohkan agar keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Sayangnya, keinginan netizen justru membuat Prilly merasa tak nyaman. Alhasil, bintang film Budi Pekerti itu tak bisa lagi membendung emosinya lantaran geram selalu dikaitkan dengan Aliando. Hal ini terlihat dari luapan emosi sang aktris kala membalas beberapa komentar netizen di salah satu unggahan TikTok pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, perempuan berusia 26 tahun itu membagikan momen saat tengah melakoni hobi barunya, yakni diving alias menyelam di dalam lautan. Dengan menyematkan takarir berbau pasangan, netizen justru kembali menyinggung nama Aliando.

Meromantisasi hidupku karena belum bisa post romantis sama pasangan,” demikian keterangan Prilly Latuconsina, dikutip Senin (13/5/2024). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Netizen Berhenti

Melansir dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall yang berhasil menangkap reaksi Prilly yang melupakan emosinya, meski kini komentar tersebut telah dihapus. Ia tak segan menyemprot netizen dengan balasan menohok

Sama kak Ali Insya Allah,” tulis salah satu netizen yang berharap pasangan Prilly kelak adalah Aliando. “Bisa stop ga sih,” Prilly menegur.

3 dari 4 halaman

Hormati Pilihannya

Bukan tanpa alasan dara kelahiran 1996 itu merasa risi. Pasalnya, netizen kerap memaksakan kehedaknya hingga mengatur kehidupan pribadinya, termasuk perihal jodoh. Terlebih, setiap konten yang dibagikannya selalu dipenuhi komentar tentang Aliando.

Kayak maksain kehendak, lama-lama risih juga setiap konten ada aja komennya,” tegas pelantun “Katakan Cinta” itu.

Padahal, bintang serial My Lecturer My Husband itu mengaku sudah bahagia menjalani kehidupannya meski kini masih melajang. Ia juga meminta agar netizen, terutama penggemarnya, untuk menghargai pilihannya itu.

I'm happy on my own, please respect that,” tukasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Lagi Terlibat Proyek dengan Aliando

Ini bukan kali pertama sang aktris menunjukkan gelagat tak nyaman saat dikaitkan dengan Aliando. Sebelumnya, Prilly juga sempat membuat pengakuan yang berhasil mengejutkan para penggemarnya. Saat ditanyai perihal terlibat satu proyek lagi dengan Aliando, Prilly dengan blak-blakan akan menolaknya. 

Bukan tanpa alasan Prilly ogah jadi lawan main Aliando. Aktris berusia 26 tahun ini berdalih tak mau dicap sebagai aktris yang hanya cocok dengan satu aktor saja.

"Enggak kayaknya, enggak. Masih pengin mencoba main sama aktor-aktor lain. Kan sama dia sudah pernah. Jadi pengin coba dipasangkan sama yang lain," kata Prilly di YouTube Volix Media tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.