Sukses

Cerita Christian Sugiono Butuh 1 Tahun Bikin Desain Kitchen Sink, Pikirkan Bahan Baku Hingga Teknologi

Christian Sugiono butuh setahun untuk mendesain kitchen sink. Ia memikirkan banyak aspek dari bahan baku, spesifikasi hingga teknologi yang akan dipakai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membintangi film Panggonan Wingit yang menyerap 1,8 jutaan penonton, Christian Sugiono berbagi cerita soal kesibukan di luar film. Rupanya, ia mendesain kitchen sink atau bak cuci piring.

Christian Sugiono butuh waktu setahun mendesain bak cuci piring lantaran memikirkan banyak aspek dari bahan baku, spesifikasi hingga teknologi yang akan diterapkan di bak cuci piring.

“Saya mendesain kitchen sink lumayan lama, hampir setahun melihat dan menentukan produk apa yang perlu diciptakan agar jadi solusi terbaik untuk urusan dapur. Saya mendesain kitchen sink multifungsi,” kata suami Titi Kamal.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/5/2024), Christian Sugiono melahirkan 6 tipe bak cuci piring berbahan dasar brilliant granit kelas premium yang aman digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Kolaborasi Lagi

Ia menyebut hasil didesainnya menerapkan sejumlah teknologi untuk mempermudah kegiatan seperti pembersih gelas, dispenser sabun, tempat pisau, dan berbagai jenis pancuran air yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakai.

“Semoga ke depan bisa berkolaborasi lagi untuk melahirkan produk-produk inovatif dengan tetap menekankan aspek fungsional. Intinya membuat rumah jadi makin lengkap dan mengesankan,” Christian Sugiono menyambung.

3 dari 4 halaman

Semoga Dicintai Masyarakat

Sang aktor mengaku sangat peduli pada kelengkapan dan kebersihan rumah termasuk sanitary. Tak hanya rumah, Christian Sugiono memperhatikan aspek sanitary untuk vilanya di Bali.

Ayah dua anak ini merancang kitchen sink bersama GB Sanitaryware. Hasilnya, adalah seri GBVST39 yang terdiri 6 tipe. “Semoga hasilnya bermanfaat dan dicintai masyarakat Indonesia. Kami optimistis sih,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belasan Tahun

Christian Sugiono menyebut ini bukan kali pertama berkolaborasi dengan GB Sanitaryware. Mengingat, bintang sinetron Safa dan Marwah telah mengenal lini sanitasi ini sejak 2011.

“Sudah kenal belasan tahun. Kualitas bagus, after sales-nya oke. Saya happy. Kolaborasi ini membuat saya bangga sekaligus bahagia sih,” cetus aktor kelahiran 25 Februari 1981.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini