Sukses

Gaya Busana Olla Ramlan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Dinilai Terlalu Ketat, Kena Tegur Netizen

Dalam resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Olla Ramlan mengenakan busana berupa dress hijab yang malah menuai teguran dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Deretan selebritas yang menghadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta, Jumat (10/5/2023), masih jadi sorotan publik hingga hari ini. Salah satunya, Olla Ramlan.

Dalam resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Olla Ramlan mengenakan dress hijab cokelat berkilauan. Olla Ramlan memilih turban kepala daripada jilbab yang lebih tertutup.

Dress plus hijab yang membalut tubuh Olla Ramlan terkesan ketat. Alhasil sejumlah netizen berkomentar miring terkait gaya busana Olla Ramlan pada malam itu.

Momen Olla Ramlan mengenakan busana tersebut, salah satunya diabadikan makeup artist (MUA) Arie Irawan Khayz atau Arie Khayz via akun Instagram @arie_khayz, akhir pekan lalu. Dari situlah komentar-komentar miring untuk Olla Ramlan bertebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen Bernada Kritik kepada Olla Ramlan

Dalam keterangan unggahannya, sang MUA mengucap selamat kepada Rizky Febian dan Mahalini. Warganet malah fokus ke busana Olla Ramlan yang dinilai terlalu mencolok.

"Ola ramlan berhijab gak sih jatohnya? Ketat amat bajunya," ceplos seorang netizen, dikutip Senin (13/5/2024).

"Ka oLla cntik.. Tp plis klO berhijab cra busananya diperbaiki lagi..... Cma skedar mengingat kan," kata netizen lain.

"Apasihhh bajunyaa tolongg donggg, sesama perempuan & berhijab ikut malu bangett sihh, sungguh miriss sekaliii," tulis yang lain.

"Olla ramelan 💙Astaghfirullah," kata seorang lagi.

3 dari 4 halaman

Olla Ramlan Percaya Diri dengan Busananya

Tampaknya kritik warganet tak terlalu dipusingkan Olla Ramlan. Pasalnya, melalui akun Instagram @ollaramlan, ia mengunggah video singkat berupa pose-pose nan memesona dengan busana tersebut.

"Make up by @arie_khayz 💋 Thank you…," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan. Unggahannya pun mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis seperti Alvin Adam, Robby Purba, hingga Marion Jola.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Artis yang Hadir di Pernikahan Rizky Febian - Mahalini

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/10/2024), dihadiri sejumlah artis Tanah Air. 

Di antaranya, keluarga Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Cinta Laura, Lesti Kejora, Shireen Sungkar, Olla Ramlan, hingga Titi DJ. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun datang kondangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.