Sukses

Arya Wiguna Sumpah Pocong Karena Tak Diberi Mobil oleh Farhat?

Janji tinggal janji. Itulah yang dirasakan Arya mengetahui Farhat sama sekali tak menepati janji-janji yang pernah diucapkan kepadanya.

Sebelum melakukan ritual sumpah pocong, Arya Wiguna sempat melontarkan beberapa alasan menyangkut niatannya mengucap sumpah di hadapan para alim ulama, para santri dan masyarakat.

Selain bersumpah jika dirinya mengetahui skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan wanita lain, motif Arya mengucap sumpah pocong juga lantaran dirinya kesal dengan janji-janji Farhat selama ini.

"Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustust 2013," ucap Arya saat ditemui di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).

Janji tinggal janji. Itulah yang dirasakan Arya mengetahui Farhat sama sekali tak menepati janji-janji yang pernah diucapkan kepadanya.

Arya juga menampik kalau niatanya menjalani ritual sumpah pocong karena sakit hati tak dibelikan mobil baru oleh pengacara berusia 39 tahun itu.

"Bagi saya enggak ada mobil enggak masalah, tapi yang masalah adalah saya dibilang tukang bohhong dan tukang fitnah. Itu yang bikin masalah," tegas Arya.(Adt)

Baca juga:
Nggak Pede, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.