Sukses

Rajai Rating, Empress Ki Tak Terkalahkan

Empress Ki kini mendapatkan sebutan baru sebagai drama terpopuler. Drama yang bercerita tentang seoguk atau mengambil tema sejarah ini merajai rating selama penayangannya.

Baru pekan lalu, Empress Ki dilaporkan meraih rating 20,8 persen. Kini, Lembaga Rating Nielsen Korea mengumumkan, Selasa (28/1/2014), Empress Ki kini menanjak naik hingga mendapatkan rating 22,8 persen.

Jalan cerita di drama ini makin menarik. Apalagi dalam penayangannya, Ki Seung Nyang atau Empress Ki yang diperankan Ha Ji Won berhasil unggul dalam pemilihan suara.

Selain itu, cerita tentang karakter pendampingnya Yeon Bi Soo (Yoo In Yeong) yang melakukan perubahan dramatis dalam penampilannya. Jika biasanya Yeon Bi Soo berpakaian seperti seorang pria karena tinggal di zona perang, ia melepaskannya dan mengekspos jati dirinya.

Yeon Bi Soo mengenakan hanbok--gaun tradisional Korea untuk wanita--yangindah sehingga membuat penampilannya berbeda. Selain karakter Ki, kehadiran Yeon Bi Soo pun membuat cerita di Empress Ki makin berwarna.

Drama A Warm Word hanya mampu meraih posisi kedua dengan peraihan 9,7 persen. Bahkan, drama yang digadang-gadang bakal sukses karena diperankan Yoona `Girls Generation` dengan Prime Minster and I hanya mampu meraih 5,5 persen.

Melihat peraihan rating drama lain, membuat Empress Ki makin tak terkalahkan. Empress Ki mendapatkan rating yang angkanya berada di titik aman sehingga drama lain akan sulit untuk melampauinya.(Des)