Sukses

PREP Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta Lewat Asia Tour 2024, Gandeng Band Asal Malang Coldiac

Band indi asal London, PREP sukses menggelar konser solo di Jakarta yang menjadi rangkaian tur asia mereka bertajuk Asia Tour 2024 pada Sabtu (11/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Band indi asal London, PREP sukses menggelar konser solo di Jakarta yang merupakan rangkaian tur mereka bertajuk Asia Tour 2024, Sabtu (11/5/2024). Riuhnya antusiasme penonton memenuhi Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kala Tom Havelock dkk. muncul di atas panggung.

Tampil selama hampir 1,5 jam, band yang diperkuat Tom Havelock (vokalis dan penulis lagu), Llywelyn ap Myrddin (kibordis), Guillaume Jambel (drumer), dan Dan Radclyffe (produser musik) membius para penggemar yang memenuhi venue.

PREP membuka konser dengan hit “Line by Line”, “Pictures of You”, dan “Cold Fire”. Suara penonton menggema saat ikut bernyanyi bersama sang idola. Usai menyanyikan tiga lagu tanpa jeda, sang vokalis menyapa fans.

“Terima kasih Jakarta, Apa kabar?” Tom Havelock menyapa dalam bahasa Indonesia. “Aku kangen kalian, senang rasanya bisa kembali. Terima kasih sudah hadir di sini, apakah kalian siap mendengar musik kita?” sambungnya lalu melantun “One Day at a Time”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Band Lokal Coldiac

Konser yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB ini lebih dulu diawali dengan penampilan khusus band indi asal Malang, Coldiac. Tampil sekitar 1 jam, Coldiac yang berkarier sejak 2015 menyanyikan “I Don’t Mind”, “Kilau”, dan “No Make Up”.

Band lokal ini digawangi Sambadha Wahyadyatmika (vokalis/gitaris), Mahatamtama Arya Adinegara (gitaris/vokalis), Derry Rith Haudin (kibordis), Bhima Bagaskara (pemain bas). Malam itu mereka berhasil memikat penonton.

Sambadha berterima kasih kepada PREP yang mengizinkan Coldiac memanaskan panggung konser. “Sekali lagi, terima kasih kepada PREP karena Coldiac dipilih langsung untuk bisa tampil di sini,” tutur Sambadha di pengujung penampilan.

 

3 dari 4 halaman

Bawakan Single Baru

Dalam konser, PREP menyanyikan single terbaru hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon berjudul “Call It”. Lagu itu dirilis sebelum gelaran konser di Jakarta, tepatnya 9 Mei 2024. Bersama dengan perilisan “Call It,” mereka mengumumkan album baru The Programme yang akan dirilis 7 Juni 2024.

“Lagu yang baru kita mainkan itu single baru, judulnya “Call It”. Malam ini, kita juga akan bawakan lagu yang selalu diminta untuk dinyanyikan. Ayo kita nyanyikan lagu itu,” ajak Tom disusul dengan lagu “15th Floor.”

4 dari 4 halaman

Nyanyikan 2 Lagu Encore

Di pengujung konser, PREP membawakan lagu milik Harry Styles, “As It Was”. Berbeda dari versi aslinya yang upbeat, cover “As It Was” ala PREP dibawakan dengan nuansa musik 1980-an lengkap memakai irama solo saksofon khas mereka.

Setelahnya, PREP membawakan “Who’s Got You Singing Again” lalu meninggalkan panggung sebagai tanda konser telah usai. Namun, penonton kompak meneriakkan, "We want more!” Beruntung, permintaan itu dikabulkan. PREP kembali ke panggung membawa dua lagu tambahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini