Sukses

Britney Spears Rayakan Malam Tahun Baru di Kota Ini

Britney Spears sudah tak sabar lagi ingin melewatkan pergantian malam tahun baru di Los Angeles.

Britney Spears, pelantun lagu Oh La La ini sudah tak sabar menanti momen pergantian tahun baru.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Jumat (27/12/2013), ibu dari Sean Preston (8) dan Jayden (7) ini akan merayakan momen pergantian tahun baru di sebuah restoran Planet Hollywood di Las Vegas. Britney sendiri dijadwalkan tampil Rabu malam, 31 Desember 2013 waktu setempat.

"Untuk tahun baru, mungkin saya akan pergi ke pesta restoran di Las Vegas," kata Spears. Ibu dua anak ini mengaku, momen Natal dilewatkannya dengan bersantai bersama keluarga. Pasalnya, ia tidak bisa memasak. "Untuk Natal, kami hanya makan malam bersama," ucap Britney.

Lebih lanjut, pelantun Everytime ini juga mengatakan, dirinya adalah juru masak yang buruk. Dalam setiap kesempatannya, ia meluangkan waktu untuk mencoba memasak buat keluarganya. Namun, makanannya tak menarik bagi anak-anaknya dan tidak memakannya. "Aku menghabiskan waktu dua jam untuk memasak, tapi tidak ada yang memakannya," kata Spears. (Ars)


Baca juga:

Britney Spears: Seks Itu Enak dan Menyenangkan
Britney Spears Siapkan Anak-anaknya Jadi Penyanyi
Bosan Jadi Penyanyi, Britney Spears Jadi Pelayan Restoran?
Videoklip 'Perfume': Britney Spears Terjebak Cinta Segitiga
Hindari Paparazzi, Britney Spears Jarang Ganti Baju



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.