Sukses

Wulan Guritno Ungkap Rahasianya Selalu Tampil Awet Muda dan Memesona

Wulan Guritno tidak hanya dikagumi karena karya-karyanya, tetapi juga penampilannya yang tampak awet muda memesona.

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia adalah keniscayaan, sementara cantik merupakan pilihan. Hal itu disadari Wulan Guritno di umurnya yang kini menginjak 43 tahun, dengan menerapkan pola hidup sehat, untuk mendapatkan penampilan yang paripurna.

Itu sebabnya, Wulan Guritno tidak hanya dikagumi karena karya-karyanya, tetapi juga penampilannya yang tampak awet muda dan memesona. Pemain series Open BO itupun tak segan berbagi rahasia dalam menjaga penampilannya.

Wulan menyadari, dibutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga penampilan di usianya saat ini. Salah satunya dengan megonsumsi suplemen yang tepat untuk mengatasi aging dan breakout yang dialaminya.

"Umur aku 43 sekarang, berarti butuh perawatan lebih, ya. Makanya kenapa aku konsumsi DVN ini, sekarang problemku ada 2, aging dan breakout, jadi harus menjaga," ujar Wulan di acara launching DVN Unleash Your Luminous Beauty, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia lain di balik penampilan Wulan Guritno

Rahasia lain di balik penampilan Wulan Guritno yang tampak awet muda adalah tidak mengonsumsi gula. Meski tak mudah menjalaninya di awal-awal, seiring waktu ia menjadi terbiasa. Ala bisa karena biasa, begitu kata pepatah.

"Pertama kali itu rasanya lemas, cranky dan sensitif karena aku itu addict banget sama (yang) manis. Tapi aku tahan hingga saat ini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Wulan rutin olahraga tiap hari

Wulan melanjutkan, menjaga hati dan pikiran juga penting dilakukan. Selain itu, Wulan juga rutin olahraga tiap hari, serta nenjaga asupan makanan yang dikonsumsi.

"Harus ekstra menjaga, jaga hati dan pikiran juga. Masalah akan selalu ada, kecil atau pun besar, tetap harus menjaga hati dan pikiran kita," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menjaga kesehatan kulit sangatlah penting

Wulan mengatakan, menjaga kesehatan kulit sangat penting dilakukan, terutama pada usia-usia di mana kulit mengalami penurunan elastisitas. Apalagi, memiliki kulit indah dan sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

"Konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap dan membantu saya meningkatkan rasa percaya diri," ucap Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.