Sukses

Kim Woo Bin Prihatin Jadi Pria Kesepian

Kim Woo Bin merasa prihatin dengan karakter yang diperankannya dalam drama The Heirs. Mengapa ya?

Kim Woo Bin terlihat sebagai sosok yang berbeda saat berakting dalam drama The Heirs. Kim Woo Bin berperan sebagai Young Do, pria yang dingin dan terlihat seperti tak memiliki hati.

Saat memerankan karakter Young Do, Kim Woo Bin pun merasa prihatin. Kim Woo Bin mengaku merasa kasihan dengan karakter Young Do. Menurut Kim Woo Bin, semua yang dilakukan Young Do karena sosok tersebut merupakan sosok pria kesepian.

Dalam wawancara yang dilakukan majalah fashion Vogue Girls, Kim Woo Bin menjelaskan pengalamannya saat memerankan Young Do. Kim Woo Bin juga bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini.

"Jika dibandingkan dengan Young Do, saya jauh lebih beruntung. Saya memiliki keluarga yang hangat dan menyayangi saya. Saya bahkan dekat dengan adik perempuan saya. Jadi, sangat menyenangkan," ujar Kim Woo Bin.

Selain itu, Kim Woo Bin pun juga mengungkapkan keinginnya yang belum terlaksana. Kim Woo Bin ingin belajar olah vokal. "Saya ingin belajar menyanyi. Itu yang belum pernah saya lakukan."

Saat menjadi model di Vogue Girls, Kim Woo Bin mengeluarkan seluruh karsimanya. Di salah satu pose, Kim Wo Bin tampak seperti pria berhati lembut. Ia difoto ketika berbaring, dengan tangannya yang menyapu rambutnya.



Sementara, di pose lain, Kim Woo Bin tampak seperti bad boy. Ia mengenakan sweater dengan hoodie berwarna biru tua. Ia pun memegang sebuah botol minuman. Kim Woo Bin jadi tampak seperti koin dengan dua sisi, layaknya pria yang memiliki dua kepribadian.



Baca juga:
Susy dan Kim Woo Bin, Idola Paling Menggemaskan 2013
The Heirs Berakhir, Kim Woo Bin Kebanjiran Cinta
`Kebrutalan` Kim Woo Bin Saat Dekati Park Shin Hye
Kim Woo Bin Jadi Malaikat Pelindung Park Shin Hye
Berkah The Heirs Bagi Kim Woo Bin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini