Sukses

Harry Styles Tampik Tuduhan Hengkang dari One Direction

Dikabarkan 2014 akan hengkang dari One Direction, Harry Styles berikan klarifikasi. Berita tersebut sepenuhnya tidak benar.

Kabar bahwa One Direction akan kehilangan satu dari lima personelnya ditampik oleh juru bicara Harry Styles. Pihak manajemen menampik tuduhan bahwa Harry akan meninggalkan teman-teman boybandnya untuk bersolo karier pada 2014. Menurutnya, kabar itu sepenuhnya tidak benar.

"Itu seutuhnya tidak benar dan mengada-ada," kata juru bicara Harry Styles dikutip Dailymail, Kamis (12/12/2013).

Hal ini bukanlah pertama kalinya Harry Styles dikabarkan akan meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya dari 2010. Dan berkali-kali pula pihak manajemen menampik tuduhan serupa. Bahkan, mantan kekasih Taylor Swift ini masih mengerjakan proyek untuk album ketiga mereka.

"Harry tidak sedang mengerjakan proses rekaman untuk proyek solo. Harry sedang mempersiapkan album selanjutnya bersama One Direction. Bahkan, ia juga menyumbangkan ide-idenya untuk rekaman," tambah juru bicara Harry Styles.

Jadi para Directioner--sebutan penggemar setia One Direction-- tidak perlu khawatir dengan berita heboh yang belum lama ini beredar [baca: 2014, Harry Styles Akan Angkat Kaki Dari One Direction?].

Jika Anda masih ragu, ingat-ingat saja janji Harry Styles yang pernah dikatakannya beberapa waktu lalu [baca: Ini Janji Harry Styles Soal One Direction]. Semoga ia tidak melupakannya. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction

Video Terkini