Sukses

Videoklip 'Perfume': Britney Spears Terjebak Cinta Segitiga

Tampil dalam videoklip terbarunya 'Parfume', Britney Spears tampil seksi dan galau.

Perfume, videoklip terbaru dari Britney Spears yang disutradarai oleh Joseph Khan dan diproduseri oleh Will.i.am menceritakan tentang kegalauan Brtiney akan hubungannya dengan sang kekasih.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Rabu (11/12/13), Britney Spears telah merilis videoklip Perfume yang mengusung tema percintaan yang menyedihkan. Videoklip yang diunggah ke YouTube hari Selasa (10/12/2013) ini telah dikunjungi lebih dari 600 ribu orang.

Dalam videoklip yang berdurasi 4 menit 24 detik ini Britney beradu akting dengan Alexander Kjellevik yang dikisahkan sebagai pacarnya.

Lebih lengkap, video ini bercerita tentang Britney yang selalu merasa ketakutan jika pacarnya kembali ke sang mantan. Oleh karena itu Britney selalu menyemprotkan parfum dengan harapan sang pacar akan selalu mengingatnya.

Hal ini terlihat dari salah satu liriknya yang berbunyi "I wanna it all over you, I gotta mark my territory (Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin menandai wilayahku)".

Setelah melihat videoklip ini, para fans Britney pun merasakan kesedihan yang sama seperti yang Britney alami dalam video.

"Aku sudah menontonnya dua kali dan aku pun ikut menangis karenanya," tulis seorang fans. "Queen of Pop telah kembali. Dia benar-benar keren," tambah fans lainnya.

Single Perfume adalah track ketiga dari album yang berjudul Britney Jean. Single ini telah rilis 23 September lalu. Britney juga merilis alasannya menciptakan lagu ini bersama Sia Furler.

"Perfume ini sangat istimewa bagiku," sahut Britney. "Kurasa lirik lagu ini pernah dirasakan oleh semua orang. Setiap orang pasti mengalami hal-hal yang rentan dalam hubungan percintaan mereka dan lagu Perfume berusaha mewakilinya." (Ars)

Berikut videoklip 'Perfume' dari Britney Spears:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.