Sukses

Miley Cyrus Ajak Sinterklas Goyang Twerking

Miley Cyrus kembali mengumbar goyangan andalannya, Twerking. Dan kali ini ia mengajak Sinterklas sebagai teman duetnya.

Kebiasaan lama Miley Cyrus untuk mengumbar goyangan andalannya, Twerking, memang masih terus saja dilakukan. Kali ini dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (7/12/2013), Miley Cyrus kembali melakukan aksi kontroversial ini di atas panggung KISS FM's Jingle Ball yang bertempat di Staples Centre, Los Angeles belum lama ini.

Pelantun Wrecking Ball tersebut kali ini bersama seorang Sinterklas sebagai teman duetnya. Miley mengenakan baju lengan panjang berwarna merah marun yang penuh blink-blink. Namun potongan bajunya hanya menutup sampai bawah payudaranya. Dengan begitu perutnya terlihat jelas.

Mantan tunangan Liam Hemsworth ini juga memakai celana panties dengan warna senada. Jika dilihat dari jauh, Miley memang seperti tampak mengenakan celana dalam saja. Sementara itu, ketika berlaga di atas panggung, Miley kembali menempelkan pantatnya ke daerah terlarang seorang pria yang memakai kostum Santa Claus.

"Bad Santa," tulis Miley melalui akun Twitternya beberapa saat setelah bergoyang bersama pria yang dikenal dengan janggut putihnya.

Twitter itu juga disertai foto lain bersama Sinterklas. Namun kali ini, lebih vulgar Miley memegang tongkat candy berwarna merah-putih dan bermotif garis-garis di depan Mr. P si Sinterklas tersebut. Sambil membuka mulutnya ia menatap ke arah kamera. Fotonya ini menuai kontroversi karena dianggap melecehkan hari raya Natal yang dilakukan oleh umat Nasrani.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini