Sukses

Mengintip Crane Lounge, Venue Konser Grup Band Ungu yang Disebut sebagai Tempat Hang Out Terbaik

Crane Lounge Jakarta adalah lounge terbaru di Jakarta Utara yang menawarkan konsep One Stop Solution.

Liputan6.com, Jakarta - Crane Lounge, lounge ternama di kawasan Jakarta Utara, akan menggelar mini konser Ungu pada 31 Mei 2024. 

Crane Lounge Jakarta adalah lounge terbaru di Jakarta Utara yang menawarkan konsep One Stop Solution. Crane Lounge Jakarta menyediakan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat, termasuk lounge dan private room, restaurant, dan bottleshop.

Mini konser Ungu ini sekaligus menjadi momen bagi Crane Lounge Jakarta untuk mengenalkan konsep lounge terbaru mereka yang bersifat One Stop Solution.

Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat yang pastinya akan memanjakan para pengunjung. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Nyaman dan Modern

Crane Lounge Jakarta menawarkan suasana lounge yang nyaman dan modern, dengan pilihan tempat duduk yang beragam, termasuk private room untuk privasi yang lebih terjamin.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan mini konser Ungu di Crane Lounge Jakarta,” ujar Putra Kim selaku Direktur dari Crane Lounge Jakarta, ditemui pewarta Rabu, 15 Mei 2024.

 

3 dari 4 halaman

One Stop Solution

Selain itu Crane Lounge Jakarta juga memiliki restaurant yang menyajikan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan Indonesia hingga Western.

Konsep One Stop Solution ini menjadikan Crane Lounge Jakarta sebagai tempat hangout terbaik di Jakarta Utara. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat, tanpa perlu berpindah tempat. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Mini Konser Ungu

Ini menjadi mini konser Ungu yang pertama di Crane Lounge Jakarta. Tidak hanya mereka, beberapa nama musisi dan band lainnya seperti Bounce Back hingga Osvaldo Nugroho juga akan membuka mini konser Ungu di Crane Lounge Jakarta.

“Mini konser ini merupakan salah satu cara kami untuk mengenalkan konsep One Stop Solution kami kepada para pengunjung. Kami yakin bahwa Crane Lounge Jakarta akan menjadi tempat hangout favorit di Jakarta Utara," Putra Kim memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.